Misteri Tol Cipularang

731
Advertisement

Misteri Tol Cipularang dikenal luas oleh masyarakat sekitar. Penampakan wanita berjubah putih dengan rambut terurai kerap muncul di tengah mobilitas kendaraan lalu lalang.

Misteri Tol Cipularang yang menghubungkan Purwakarta dan Padalarang sampai Cikampek mengemuka ke masyarakat sejak tol tersebut selesai pada tahun 2005 silam. Tol ini membentang jauh ke daerah pegunungan sehingga setiap lekuk jalannya naik-turun serta terdapat pula jembatan yang panjang. Konon, banyak Misteri yang kerap terjadi tatkala ada kendaraan yang melintas di tol Cipularang. Banyak penampakan yang muncul ketika kendaraan yang lewat tak membunyikan klakson. Apalagi, pengendara harus hati-hati di saat melewati jalan di kilometer 60 sampai 100. Dalam ceritera mengenai misteri tol cipularang menurut paranormal pada kilometer tersebut banyak jin yang kerap menampakan dirinya dalam bentuk pelbagai hal. Bahkan, di jalan itu pula jin kerap meminta tumbal berupa korban manusia. Dan, fakanya, banyak kecelakaan di sana. Berikut ini adalah Misteri Tol Cipularang sedetail-detailnya

Advertisement

1. Mobil Hantu

Mitos mengenai misteri tol Cipularang km 70 terdapat mobil misterius yang diyakini sebagai hantu. Masyarakat sekitar percaya mengenai mobil yang sering meneror pengendara itu sedang mencari tumbal. Kebanyakan orang yang melewati tol Cipularang dan melihat mobil aneh, biasanya ia tak selamat sampai tujuan. Entah orang yang mengendarai itu tewas di tempat atau menghilang tak tahu ke mana. Semuanya masih menjadi misteri yang belum terkuak sampai tahun 2015. Ada satu kesaksian dari pengalaman pribadi yang dituturkan oleh seorang pria tatkala hendak menuju Jakarta dan melewati tol Cipularang. Saat itu pria tersebut mendapatkan sorotan lampu mobil berulang-ulang sehingga mau tak mau membuatnya menepi ke kiri. Namun, tiba-tiba di lajur kiri terdapat truk gandeng menuju arahnya. Setelah ia menghindar dan melihat ke spion mobil ternyata mobil tadi tak ada. Kabarnya peristiwa itu adalah mencari tumbal secara beruntun.

Mobil Hantu di Tol Cipularang

2. Hantu Wanita Berkerudung

Penampakan wanita berkerudung ini menjadi topik yang biasa diperbincangkan oleh pengendara yang pernah melewati tol Cipularang. Menurut saksi tatkala sedang mengendarai mobil, tiba-tiba dari kejauhan ada wanita berkerudung yang hendak menyebrang jalan. Namun, ketika sang pengendara tersebut berhenti demi mempersilakan wanita itu menyeberang, malah sang wanita berkerudung tersebut berhenti di tengah jalan dan menatap pengendara di mobil secara tajam. Konon, kejadian tersebut begitu mengerikan karena kalau orang yang melihat wanita berkerudung itu tak segera memacu kendaraannya, ia akan dijadikan tumbal. Inilah yang cukup mengerikan bagi masyarakat sekitar yang melewati area angker tol Cipularang.

Hantu Wanita Berkerudung Tol Cipularang

3. Anak Tertukar

Kejadian yang tak kalah membuat bulu kuduk berdiri lain mengenai tol Cipularang adalah tertukarnya anak. Kisah tertukarnya anak ini pernah dialami oleh sebuah keluarga. Saat itu keluarga tersebut terdiri dari Ayah, Ibu, dan sang anak berusia 8 tahun. Mereka hendak berlibur ke Bandung. Karenanya, tak heran apabila mereka melewati tol Cipularang. Pada suatu ketika, sang anak ingin buang air kecil. Karena tak ada pom bensin di kawasan tersebut akhirnya sang Ayah meminggirkan mobilnya di tepian jalan. Pada saat anak tersebut selesai buang air kecil, iatiba-tiba menjadi pendiam. Setelah ditanyai perihal apa pun demi menghibur sang anak, malah anak tersebut berbicara dengan tertawa terkekeh-kekeh. Konon, kejadian tersebut ialah anak yang tertukar.

Anak Tertukar Di Tol Cipularang

4. Penumpang Tak Dikenal

Kejadian lain yang tak kalah menakutkan mengenai tol Cipularang adalah penumpang misterius. Suatu ketika ada seorang perempuan yang hendak pergi ke Jakarta. Ia ditemani oleh sopir pribadinya yang cakap. Tatkala melewat Km 60 ke atas, sang sopir meminta perempuan yang diantarkannya itu berdoa. Setelah perempuan tersebut berdoa dengan takzim, tiba-tiba bulu kuduknya berdiri. Sontak saja, di belakang perempuan tersebut ada wanita lain yang tak dikenal dengan wajah rusak. Konon, penampakan tersebut menginginkan tumbal yang ada di dalam mobil. Kejadian tersebut tidak satu atau dua kali melainkan puluhan kali. Menurut paranormal, kalau masyarakat melihat kejadian tersebut janganlah dihiraukan. Paranormal menyarankan untuk senantiasa berdoa dengan khusyuk ketika melewati tol angker tersebut.

Misteri tol cipularang

5. Mudah Mengantuk

Kerap para pengendara yang melewati tol Cipularang dilanda kantuk berat. Hal itu mulai secara tiba-tiba. Biasanya, orang yang terkena kantuk secara tiba-tiba tersebut lantaran dipengaruhi oleh atmosfir gaib yang menghendaki adanya tabrakan di sana. Inilah tumbal yang nyata dan banyak memakan korban tak berdosa di tol Cipularang.

misteri tol cipularang

Baca Juga : Misteri Lawang Sewu

Demikianlah, ulasan mengenai hal ihwal misteri tol Cipularang. Terima Kasih

Advertisement