Mobil Paling Irit Bahan Bakar

2566
Advertisement

Mobil Paling Irit Bahan Bakar – Yang menjadi pertimbangan ketika mau mem-beli mobil baru adalah selain masalah harga dan juga problem bahan bakar. Pastinya Kamu mau mobil yang dikendarai mempunyai bahan bakar yang irit dan juga tidak cepat habis? Nah, di bawah ini terdapat sejumlah mobil yang amat di-rekomendasikan selaku mobil ter irit dalam segi bahan bakar di Indonesia.

Berdasarkan Data yang bersumber dari Carmudi, Berikut ini adalah 10 Jenis Mobil Paling Irit Bahan Bakar dan Ekonomis, Yaitu :

  1. Toyota Prius
Advertisement

Walau berbanderol mahal hingga 600 jutaan, mobil berjenis hibrida ini sukses dinobatkan sebagai kendaraan yang ter irit sedunia. Dengan jarak tempuh 420 km hanya biaya bahan bakar premium sebesar Rp 200 ribu.

  1. Suzuki Splash

Di posisi ke-2 ada City Car keluaran Suzuki, yaitu Splash yang mampu mengarungi jalan sejauh 360 km dengan menghabiskan biaya bahan bakar sebesar Rp 200 ribu.

  1. Isuzu Panther

Panther memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang mungkin dapat diandalkan. Cuma mengeluarkan dana bahan bakar sebesar Rp 200 ribu, mobil ini dapat berjalan sejauh 340 km.

        4.Nissan March

Mobil yang lumayan banyak beredar di jalanan ini ternyata memiliki kemampuan dalam perihal konsumsi bensin. Terbukti city car dari Nissan ini cuma menghabiskan anggaran sebesar Rp 200 ribu untuk menempuh jarak 330 km.

  1. Honda Mobilio

Produk PT Honda Prospect Motor (HPM) yang masuk di kelas low-multi purpose vehicle (LMPV) ini memang lumayan laris. Terbukti, dari sekian mobil yang djual HPM. Mobilio menduduki angka penjualan tertinggi.

Pesaing Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia ini mempunyai kemampuan irit bensin, yang cuma menghabiskan biaya bahan bakar sebesar Rp 200 ribu untuk jarak tempuh 320 km.

  1. Mazda CX lima

Mazda CX-5 mampu menempuh jarak 310 km dengan me-ngisi bensin senilai Rp 200 ribu.

  1. Lexus 460 H

Mobil mewah yang berada di dalam grup naungan Toyota ini nyatanya mampu berjalan sejauh 300 km dengan menghabiskan bahan bakar senilai Rp 200 ribu.

  1. Kia Picanto

Mobil city car berkapasitas empat manusia penumpang asal Korea Selatan ini dapat berjalan sejauh 300 km dengan menghabiskan bahan bakar senilai Rp 200 ribu.

  1. Toyota Avanza

Mobil sejuta umat satu ini memang telah terbukti efisiensinya. Tercatat, Avanza dapat menempuh jarak 300 km ini cuma memerlukan biaya bahan bakar Rp 200 ribu.

         10. Toyota Camry

Sedan mewah Camry tidak luput men-jadi mobil yang dikategorikan ramah terhadap konsumsi bahan bakar. Untuk model hibridanya, mobil pabrikan Toyota ini cuma menegak bensin dengan anggaran Rp 200 ribu untuk menempuh jarak 300 km.

Baca Juga Informasi lainnya yaitu Mobil Paling Mahal di Dunia Sekian Informasi mengenai Mobil Paling Irit Bahan Bakar ini menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Advertisement