Model Hijab Busana Muslim Tahun 2018

1123
Advertisement

Model Hijab Busana Muslim Tahun 2015 – Perubahan busana muslim di Indonesia makin pesat menikuti perkembangan zaman. Se-belumnya trend jilbab berkembang seperti kini, di era tahun 1990-an hijab tampak simpel. Memasuki tahun 2000 ke atas, sejumlah wanita muda telah mulai men-coba mengenakan jilbab yang nampak manis dan cantik.

Desainer muda “Dian” yang berusia 23 tahun sekaligus ikon hijabers Indonesia tersebut menambah, gaya hijab model Turki bakal tetap populer di tahun 2015 sebab pengaplikasiannya yang gampang, simpel, tidak rumit, tetapi dapat membikin perempuan nampak profesional. Potongan seperti jaket, blazer, beserta coat akan sering dipakai oleh para Hijaber Indonesia.

Advertisement

Disisi lain, Perancang muda Jenahara Nasution menuturkan bahwa kalau warna dasar dan juga netral memang yang bakal populer di 2015. Potongannya pun tidak lagi asimetris tetapi lebih menuju clean cut.

Model Hijab Busana Muslim Tahun 2015 ada lebih banyak pilihan, kalau warna yang nanti happening black and white, ” Ujar putri Ida Royani tersebut.

Ida Royani menyatakan bahwa memang bomber jacket dan juga sneakers bakal banyak diterapkan tahun ini sebab hijabers lebih memilih pakaian yang nyaman dan juga sederhana. Menambah pernyataan 3 desainer muda tersebut, perancang busana muslim yang adalah salah satu pendiri HijabersMom Community, Hannie Hananto, menuturkan bahwa walaupun sederhana tetapi permainan detail tetap masih nampak.

Cuma saja detail yang trend lebih minimalis dan juga tidak bertumpuk. Para desainer bakal lebih sering menuangkan detail di bagian kerah ataupun pergelangan tangan agar tetap terkesan simpel.

Terkait trend hijab tentu tidak lepas dengan model kerudung yang men-jadi populer di tahun 2015. Desainer muda ini senantiasa konsisten dengan warna pastel, Ria Miranda, memberitahukan bahwa memang tren kerudung me-ngikuti busananya. Di Tahun 2015, hijabers dengan jilbab bertumpuk jarang nampak baik ketika berangkat menuju mal ataupun pesta.

Kini hijabers muda Indonesia lebih mementingkan kerudung yang nyaman menutup aurat dan juga praktis. Lebih-lagi penggunaan inner ataupun dalaman kerudung juga bakal populer di Indonesia.

Baca Juga : Potongan Rambut 2015 untuk wanita

Advertisement