Model Rambut Kepang Cantik Terbaru 2018

1671

Ini dia Model rambut kepang terbaru ini sangat sederhana namun tetap terlihat cantik. Dapat digunakan untuk sehari-hari atau bahkan acara penting seperti acara pernikahan.

Model rambut kepang merupakan model rambut yang banyak digemari oleh kaum wanita. Model rambut yang satu ini dapat mempercantik penampilan. Dengan mengepang rambut, maka rambut tampak lebih casual dan menarik. Pada dasarnya, rambut dikepang sudah lama ada dan menjadi trend di dunia. Ada banyak macam kreasi rambut kepang yang menarik dan juga anggun. Ada yang dapat digunakan untuk sehari-hari, ada juga yang dapat digunakan untuk acara penting. Bahkan untuk tata rambut ketika menikah, model rambut kepang modern terlihat sangat mempesona.

Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja model rambut yang dikepang yang saat ini menjadi trend, Anda dapat menyimak uraian berikut. Berikut adalah beberapa model untuk rambut kepang yang sedang trend saat ini:

1. Beauty Braided

Model rambut kepang yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin pergi ke pesta. Anda hanya perlu mengepang rambut Anda bagian depan menyamping. Setelah itu, pada ujungnya ditarik ke belakang dan disambung dengan sanggul modern. Model Rambut Wanita yang satu ini cukup sederhana namun terlihat elegan, terlebih lagi jika Anda menambahkan pin rambut yang cantik.

Model rambut Kepang Beauty Braided Gaya rambut Beauty Braided

2. Simple Braided

Model rambut kepang ini dapat Anda aplikasikan untuk sehari-hari ataupun untuk bepergian. Konsepnya sangat sederhana namun tetap terlihat menawan. Anda hanya perlu mengepang rambut atas anda, bagian kanan dan kiri. Setelah itu temukan kedua kepangan tersebut di tengah dan ikat menggunakan ikat rambut.

Model Kepang Simple Braided Gaya Kepang Simple Braided

3. Setengah kepangan

Untuk Model rambut kepang terbaru yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil cantik dan lucu. Anda hanya perlu mengepang sedikit rambut pada sisi kanan dan sisi kiri, kemudian menariknya ke belakang. Pada bagian belakang Anda dapat menyematkan ikat rambut. Perbedaannya dengan Simple Braided yaitu rambut yang ditarik merupakan rambut bagian samping, bukan atas.

Model Rambut Setengah Kepang Model Setengah Kepang

Demikian mengenai model rambut yang dikepang terbaru dan sedang trend saat ini. Anda dapat mengaplikasikan salah satu model rambut tersebut sesuai keinginan Anda. Jika Anda belum terbiasa mengepang, manfaatkan kaca untuk membuat model rambut kepang terlihat rapi dan cantik.

Baca juga : Model Rambut Keriting dan Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah. Terima kasih dan tunggu postingan spektakuler kami lainnya.