Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita

1661
Advertisement

Idjoel.com – Model rambut pria yang disukai wanita adalah model rambut cukup rapi dilihat, berbau wangi dan tidak terlihat gimbal.

Semua wanita ingin selalu melihat penampilan pria yang rapi. Meskipun ia memiliki rambut yang gondrong, apalagi rambut cepak. Banyak sekali model rambut yang bagus, namun belum tentu Anda bisa disukai wanita dengan model rambut Anda. Karena wanita memiliki penilaian tersendiri pada setiap jenis potongan model rambut pria. Lalu, model rambut pria yang disukai wanita yang seperti apa ya? Anda pasti penasaran dengan kesukaan wanita terhadap rambut pria, apalagi bagi Anda yang saat ini sedang pedekate atau pendekatan sama wanita. Baik, langsung saja kita simak beberapa model rambut pria yang disukai wanita berikut.

Advertisement

1. Rapi

Untuk tampil rapi, Anda tidak harus memangkas habis hobi memanjangkan rambut Anda, karena dengan rambut gondrong Anda masih tetap rapi dan malah bisa lebih menarik. Anda kenal Virza, Once dan beberapa selebritis lain yang memiliki rambut gondrong. Nah, mereka bisa disukai wanita karena memiliki talenta. Jadi bukan hanya model rambut pria yang disukai wanita saja yang menjadi modalnya, tapi Anda juga harus cerdas untuk memikatnya. Model rambut pria panjang terkadang bisa lebih menarik daripada model rambut cepak, karena terkesan maco.

Gaya Rambut Rapi

 2. Rambut sehat

Apapun gaya rambut Anda mohawk, flattop, atau apapun itu, jika rambut tidak sehat maka wanita tidak akan terpikat pada Anda. Karena tidak akan mungkin Anda bisa memikat dambaan hati Anda dengan ketombe menyembul di kepala bukan? Karena kesehatan rambut dan kulit kepala sangat menentukan dalam Anda menjalin hubungan dengan wanita, maka sebaiknya Anda belajar menjaga kebersihan rambut dulu sebelum menjaga kebersihan wanita di samping Anda. Model rambut pria yang disukai wanita adalah model rambut yang sehat, jadi pastikan rambut Anda sehat jika Anda ingin mendekatinya.

Gaya Rambut sehat

3. Lembut dan harum

Apa model rambut Anda saat ini? Meskipun Anda memiliki jenis rambut gimbal, sebaiknya Anda tetap menjaganya agar tetap lembut dan harum. Karena ada sampo untuk rambut gimbal yang tidak merusak gimbal Anda, sehingga Anda bisa tampil percaya diri dengan rambut gimbal yang wangi. Demikian juga untuk model rambut pendek pria, karena rambut Anda pendek maka sebaiknya menjaganya agar tetap lembut dan harum.

Gaya Rambut Lembut

Nah, beberapa model rambut pria yang disukai wanita di atas dapat menjadi inspirasi Anda untuk mendapatkan dambaan hati agar tertarik dengan Anda. Nah!!! Kalo Model rambut pria yang tidak disukai oleh wanita itu bagaimana ya?? Simak baik-baik artikel dibawah ini :

Gaya Rambut Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Gaya rambut pria yang tidak disukai wanita pada dasarnya berhubungan dengan pantas atau tidak, wajar atau tidak dan enak atau tidak untuk dipandang.

Semua orang tentunya memiliki selera yang berbeda dalam hal lawan jenis yang menarik. Hal ini sangat relatif karena semua orang tidak lah sama. Hal itu juga berpengaruh terhadap cara Anda berpenampilan. Hingga membuat satu masalah baru dimana Anda akan merasa percaya diri dengan penampilan Anda, menarik bagi sebagian wanita, namun tentunya ada pula wanita yang tidak menyukai gaya berpenampilan Anda. Semua itu berkaitan dengan selera. Suatu hal yang sangat krusial dan tidak bisa diganggu gugat bukan? Lalu, bagaimana dengan gaya rambut Anda?

Bagi Anda pria yang cukup gemar mengikuti trend dan tampil gaya di setiap kesempatan, mungkin akan lebih mudah disukai wanita karena satu hal yang patut kita ingat dari tabiat wanita adalah gemar mengikuti mode. Kebanyakan wanita beranggapan sesuatu yang sedang trendy memang lebih keren dan enak dilihat. Jadi, jika Anda mengaplikasikan gaya rambut pria masa kini, tentunya Anda akan terlihat menarik dan bersinar di mata para wanita. Bayangkan berapa wanita yang akan terpana ketika melihat Anda dengan gaya rambut pria yang cocok pada Anda?

Namun ternyata tak hanya gaya rambut yang cocok saja, adapun beberapa gaya rambut pria yang tidak disukai wanita. Berikut nama gaya rambut pria yang tidak disukai wanita:

1. Rambut Gimbal

Rambut gimbal atau dreads hair merupakan sebuah ciri khas musik reggae. Namun kenyataannya tidak semua orang gimbal menyukai reggae. Banyak juga pria yang memiliki gaya rambut gimbal gimbal dan justru terjun di dunia musik metal. Lalu mengapa para wanita tidak menyukai rambut gimbal? Ternyata selai terlihat tidak rapi, para wanita khawatir Anda tidak dapat merawat dan menjaga kebersihan rambut gimbal yang Anda miliki.

Rambut Gimbal

2. Rambut kribo

Rambut kribo memang terlihat seperti sayuran brokoli bukan? Jenis rambut ini tergolong dalam kategori rambut yang nyentrik dan unik. Tak banyak orang berani tampil dengan jenis rambut semacam ini. Namun ternyata para wanita tidak menyukai gaya rambut pria ikal yang satu ini karena alasan yang sama seperti mereka tidak menyukai gaya rambut gimbal.

Rambut kribo

3. Botak plontos

Botak plontos adalah sebuah keadaan dimana di kepala Anda tidak di temukan sehelai rambut pun. Semacam ini bisa Anda temukan pada tampilan Dom yang di perankan oleh Vann Diesel dalam film Fast and Furious. Namun ternyata diluar semua itu, ada pula beberapa wanita yang menganggap pria yang memiliki gaya rambut pria berkepala botak terlihat jauh lebih seksi dan menarik. Apakah Anda tertarik membotaki kepala Anda?

Botak plontos

4. Rambut diwarnai

Memiliki gaya yang fashionable dan mengikuti trend tentunya cukup membanggakan bagi Anda. Namun sayangnya, banyak orang yang pada akhirnya menilai bahwa semua trend pantas untuk diikuti. Salah satunya adalah trend mengecat rambut dengan berbagai teknik. Para Wanita tidak menyukainya karena Anda justru akan terlihat mencolok. Layaknya gaya rambut pria Korea Anda akan terlihat norak apabila Anda tidak pandai memilih warna cat rambut yang cocok untuk Anda.

Rambut diwarnai

Demikian beberapa gaya rambut pria yang tidak disukai oleh rata-rata wanita. Tentunya hal semacam ini sekali lagi sangat relatif. Tidak semua wanita tidak menyukainya dan tidak juga semua wanita menyukainya. Tergantung pada selera orang masing-masing dan kembali kepada ‘apakah gaya tersebut cocok pada Anda? Semoga artikel ini bisa membantu Anda lebih berhati-hati memilih gaya rambut yang sesuai untuk Anda.

Advertisement