8 Gambar Model Rambut Pria 2018 Trendy

2105
Advertisement

Model Rambut Pria 2016 memang sudah tidak aneh lagi, karena umumnya pria memang memangkas rambut pendeknya sehingga tampak lebih keren dan terlihat lebih gagah.

Berbeda halnya dengan wanita, rambut pendek pada pria memang sudah menjadi ciri khasnya tersendiri. Mungkin dulu, Potongan Rambut Pria hanya terpaku pada bentuk yang itu-itu saja. Namun, kini gaya rambut pendek pria sudah semakin berkembang pesat. Karena ada banyak contoh gaya rambut yang kini sedang trendy di kalangan pria. Anda bisa melihat referensinya di berbagai media, mulai dari contoh gaya rambut aktor Indonesia hingga aktor Hollywood.

Advertisement

Model rambut pria kini sudah bervariasi, mulai dari bentuk yang kasual hingga bentuk yang menantang. Bahkan banyak aktor-aktor hollywood dengan gaya rambut terbarunya seperti gaya rambut undercut, spike dan lain sebagainya. Sehingga membuat mereka tampak lebih berbeda dan gagah ketika memakai gaya rambut tersebut. Seperti kita ketahui, pria merupakan makhluk yang paling aktif dan kebanyakan beraktivitas di luar ruangan. Maka tak heran, gaya rambut pendek ini sudah sangat melekat dan menjadi ciri khas tersendiri bagi pria. Menurut mereka, menampilkan gaya rambut yang pendek membuatnya menjadi lebih aktif dan mudah untuk beraktivitas.

Bagi kamu yang sedang mencari model rambut pendek pria saat ini, kami akan membagikan sedikit informasi gaya rambut yang sedang tren saat ini. Dengan mengaplikasikan gaya rambut terkini, kamu akan terlihat lebih bergaya dan tampil trendy. Jika Anda bingung menentukan model rambut pendek untuk pria yang cocok, maka Anda bisa mempertimbangkan beberapa gaya rambut pendek di bawah ini:

1. Undercut

Model rambut pria masa kini yang pertama adalah model undercut. Potongan rambut yang satu ini tergolong sangat populer saat ini. Dimana gaya rambut ini dibuat lebih tipis di bagian samping, baik kanan maupun kiri sedangkan di bagian atas atau tengah dibuat lebih bervolume. Dengan menampilkan gaya rambut undercut, membuat pria tampak lebih gagah dan trendy.

2. Oblique Bangs

Potongan rambut pendek pria terbaru berikutnya adalah Oblique Bangs. Potongan rambut yang satu ini biasanya sering diaplikasikan oleh aktor-aktor tampan Korea. Dengan bentuk yang sangat simpel, membuat model rambut ini banyak disukai oleh para pria. Biasanya model rambut Oblique Bangs ini akan tampak sempurna dengan teknik pewarnaan rambut berwarna cokelat sehingga tampak lebih menawan khususnya bagi pria-pria Asia.

3. Spike

Bagi Anda yang gemar sekali berkreasi dengan gaya rambut pendek, maka gaya rambut Spike sangat cocok untuk diaplikasikan. Gaya rambut ini sebenarnya sudah terkenal sejak dulu, dan hingga sekarang model rambut Spike semakin digemari. Rambut ini memiliki ciri khas dengan model potongan rambut tipis yang dibantu dengan gel untuk rambut. Sehingga membuat penampilan tampak lebih fresh dan terlihat lebih muda jika dibandingkan usianya.

4. Belah Samping

Jika Anda ingin menampilkan gaya-gaya yang lebih elegan dan rapi, maka teknik belah samping untuk rambut menjadi pilihan yang tepat di masa kini. Meskipun tergolong kuno, namun model rambut pendek pria ini tetap saja menjadi idaman para pria. Model rambut ini memang sangat cocok bagi Anda yang bekerja di lingkungan perkantoran.

5. Bed Head

Bagi para cowok yang ingin tampil beda dan terlihat gaul, Anda bisa mencoba model rambut bed head untuk tampilan terbaru. Model rambut yang satu ini memiliki kesan yang bebas dan sedikit terkesan urakan. Karena gaya rambut ini menampilkan penataan rambut yang dibuat sedikit berantakan.

Itulah beberapa contoh model rambut pria masa kini yang bisa Anda coba aplikasikan! Nah!! Khusus buat para pria yang gemuk, perlu memperhatikan model rambut agar bisa menarik perhatian wanita. Karena dengan model rambut yang tepat seorang pria gemuk pun bisa tampil menarik bahkan bisa melebihi pria dengan tubuh standar. Gaya rambut pria gemuk harus disesuaikan dengan bentuk wajahnya mulai dari wajah yang bulat dan pipi chubby atau oval. Nah, untuk bisa menjadikan inspirasi bagi Anda para pria dengan tubuh gemuk.

6. Model rambut cepak

Model rambut cepak merupakan gaya rambut yang cocok untuk semua jenis wajah pria. Bahkan pria dengan tubuh gemuk juga bisa menutupi kegemukannya dengan model rambut pria gemuk ini. Untuk bisa menghilangkan kesan bulat pada wajah pria gemuk, pilihlah model rambut cepak dengan bagian samping yang tipis dan bagian tengah meninggi. Dengan demikian, rambut tipis dan tidak terlalu tebal bisa membuat kegemukan tubuh tak begitu terlihat.

7. Model rambut shaggy

Gaya rambut shaggy sebenarnya identik dengan model rambut wanita, meskipun demikian pria juga bisa menggunakan gaya rambut shaggy, terutama bagi pria gemuk dengan pipi tembem. Model rambut shaggy yang tipis bisa menjadi model rambut pria gemuk yang tepat untuk mendapatkan kesan macho, stylish, dan nampak kurus. Agar bisa memotong rambut dengan model shaggy ini pria gemuk perlu sedikit memanjangkan rambutnya.

8. Model faux haux

Model rambut faux haux merupakan salah satu gaya rambut yang cocok untuk pria berwajah bulat dengan tubuh gemuk karena bisa membuat wajah nampak lebih panjang atau lonjong. Untuk penataannya dengan memotong rambut bagian samping tipis dan bagian tengah panjang. Lalu dengan menggunakan gel jabrikkan rambut yang bagian tengah Anda. Model rambut faux haux juga merupakan model rambut pria gemuk yang banyak disukai pria jadi Anda tak perlu ragu lagi.

Itulah beberapa model rambut pria gemuk yang bisa dipilih sesuai selera Anda. Yang jelas, dengan menggunakan gaya rambut tersebut selain bisa mengurangi kesan gemuk pada diri Anda. Selain itu, Anda juga bisa membuat Anda nampak lebih menarik di depan wanita. Jadi, pilihlah gaya rambut yang sesuai enggan bentuk wajah dan diri Anda agar tampil lebih menarik. Bagi anda para Pria yang wajahnya berbentuk bulat, Simak artikel dibawah ini baik-baik.

Tips Memilih Model Rambut Pria Wajah Bulat

Model rambut pria wajah bulat bisa diaplikasikan sebagai trik cerdas untuk tetap tampil oke dan keren meskipun Anda memiliki bentuk wajah yang bulat dengan pipi yang tembem.

Memiliki pipi yang chubby merupakan sebuah daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Pipi yang chubby di wajah yang bulat membuat Anda terlihat lucu dan menggemaskan. Selain itu, pipi yang bulat juga membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda sesungguhnya. Namun apa jadinya jika Anda adalah seorang pria berwajah bulat yang saat ini justru sedang merasa kebingungan memilik model rambut yang sesuai dan cocok dengan bentuk wajah Anda?

Model Rambut Pendek Spike

Gaya Rambut Pendek Oblique Bangs

Model Rambut Belah Samping

Model Rambut Pendek Pria Bed Head

Model Rambut Pria Cepak

Model rambut shaggy Pria

Model faux haux

Model Rambut Pendek Pria Undercut

Untuk memilih model rambut pria wajah bulat yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, seharusnya Anda tidak perlu ambil pusing. Anda cukup mengkonsultasikannya kepada kapster salon langganan Anda yang sudah terbiasa memotong rambut Anda sebelumnya. Kapster salon langganan tentunya lebih memahami jenis rambut Anda serta selera Anda dalam bergaya terutama dalam tatanan rambut. Beberapa model rambut wajah bulat gemuk tentunya akan langsung di tawarkan pada Anda yang bertanya tentang hal terkait.

Nah, mungkin mudah bagi Anda untuk menemukan Model Rambut Pria wajah bulat cocok untuk bentuk wajah Anda. Apalagi jika Anda sebelumnya sudah lebih dari sekali salah memilih model rambut pendek pria, Anda tentunya dapat belajar dari pengalaman mengenai beberapa model rambut yang sebaiknya dihindari oleh Anda supaya pipi Anda tidak semakin terlihat besar dan tembem. Beberapa hal yang harus di hindari adalah sebagai berikut:

  1. Potongan rambut yang terlalu tipis, Jika Anda memotong rambut Anda dengan model rambut yang terlalu tipis pada teknik pemotongannya, wajah Anda justru akan semakin terlihat tembem dan bulat. Hal ini disebabkan karena tipisnya rambut Anda yang semakin mempertegas bentuk wajah Anda. Rambut yang tebal justru membuat wajah Anda tertutupi bulatnya.
  1. Mengikuti model jaman sekarang, Satu hal yang patut Anda ingat, meskipun Anda adalah sosok yang gemar mengikuti dan segala sesuatu yang saat ini sedang ngetrend, bukan berarti semua gaya yang saat ini sedang ngetrend tersebut patut Anda coba dan Anda aplikasikan. Kenyataannya banyak gaya rambut yang saat ini sedang naik daun ternyata tidak cocok untuk pria berwajah bulat. Untuk itu, Anda harus menyesuaikan model rambut pria wajah bulat.
  1. Model rambut yang berantakan, Meskipun rambut yang tebal dapat memberikan Anda kesan kurus, namun jangan sampai Anda memutuskan untuk begitu saja memanjangkan rambut Anda atau menebalkannya. Anda harus tetap tampil rapi dengan potongan yang sesuai.

Model rambut pria wajah bulat adalah cara Anda menutupi kekurangan Anda berupa wajah Anda yang bulat. Namun beberapa orang justru tidak mempermasalahkan hal semacam itu. Itu membuat mereka tetap nekat memilih model rambut apapun yang mereka ingin. Dan hal ini tidak membuat mereka menjadi hilang rasa percaya dirinya. Hal semacam ini pula yang patut untuk Anda ketahui. Bahwa yang paling penting adalah Anda merasa nyaman dan percaya diri saat menggunakannya. Sosok pria dengan rasa percaya diri yang baik adalah sebuah daya tarik yang lebih tinggi dari sekedar memilih model rambut yang sesuai saja.

Demikian model rambut pria wajah bulat, bagi Anda yang masih ingin mengetahui lebih lanjut mengenai model rambut pendek wajah bulat, dapat segera berburu berbagai model rambut yang sesuai dengan tips-tips yang tadi sudah di bagikan di atas. Anda dapat memilihnya juga sesuai dengan kata hati Anda dan model rambut mana yang dapat membuat Anda tetap merasa nyaman dan percaya diri.

Advertisement