Model Rambut Sanggul Modern Pesta Pernikahan

2126
Advertisement

Bang Joel – Model rambut sanggul modern beragam bentuknya dan dapat membuat Anda tampil cantik, elegan dan manis dengan model sanggul yang indah dalam berbagai acara formal khususnya. Sedangkan Model rambut untuk pesta pernikahan cukup beragam dan praktis untuk di aplikasikan sendiri. Anda tidak perlu datang ke salon agar rambut Anda memiliki tatanan yang cantik.

Setiap wanita tentunya memiliki keinginan untuk dapat selalu tampil cantik di segala kesempatan. Anda pun demikian, bukan? Pria juga begitu, Selalu melirik model rambut pria terbaik disetiap saat. Di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini, butuh beberapa usaha untuk dapat tampil mempesona dan menarik perhatian orang sekitar. Tentunya dengan menjaga penampilan Anda, menggunakan make up yang sesuai dengan acara, pemilihan pakaian yang pas dan juga gaya rambut yang cantik.

Advertisement

Misalnya untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan salah satu saudara atau teman dekat Anda, Anda tentunya sangat kerepotan untuk memilih model rambut untuk pesta pernikahan yang mudah untuk di aplikasikan. Berikut tips memilih model rambut ke pesta pernikahan untuk Anda:

1. Pilihlah model rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda

Jika Anda memiliki karakter rambut yang lurus dan tebal tentunya akan lebih aman untuk menggunakan berbagai model rambut daripada karakter rambut yang kering dan mengembang.

2. Sesuaikan dengan acara

Penting juga untuk menyesuaikan gaya rambut Anda dengan acara pernikahan yang digelar. Misalnya, apakah acara tersebut outdoor atau indoor. Jika indoor, tentunya Anda tak ingin kegerahan dan berkeringat bukan dengan memilih model rambut yang digerai.

3. Cocokkan model rambut Anda dengan busana yang Anda kenakan

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena Anda akan lebih tampil mempesona dan sesuai jika dapat menyesuaikan antara model rambut yang elegan dan busana yang cantik.

Mungkin banyak diantara Anda berfikir bahwa untuk mengaplikasikan Model rambut untuk pesta pernikahan, Anda harus datang ke salon yang bagus. Namun sebenarnya, Anda juga bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah. Anda hanya perlu memiliki beberapa aksesoris rambut yang simple namun elegan seperti penjepit dengan hiasan bunga, hairspray dan juga alat pengeriting rambut jika diperlukan.

Adapun beberapa model rambut untuk pesta pernikahan yang dapat Anda aplikasikan sendiri di rumah adalah:

  1. Mengepang susunan rambut Anda dari atas hingga ke bawah untuk Anda yang memiliki rambut panjang. Kemudian Anda dapat menggunakan hiasan rambut berbentuk bunga dengan warna yang senada dengan busana Anda.
  2. Menyanggul rambut Anda dengan cara yang moderen. Misalnya dengan mengikat seluruh rambut Anda dan menggulung nya dan menggunakan hairnet.
  3. Membiarkan nya terurai panjang dan membuatnya bergelombang dengan pengeriting rambut sehingga terlihat lebih bervolume.

Demikian beberapa model rambut untuk pesta pernikahan yang dapat Anda aplikasikan sendiri di rumah dengan praktis. Beberapa model barusan juga cocok untuk model rambut untuk pesta malam bagi Anda yang ingin menghadiri acara pernikahan pada malam hari.

Model Rambut Sanggul Modern Cocok untuk Pesta

Model gaya rambut yang trendi untuk pesta sangat beragam yang bisa disesuaikan dengan tema ataupun busana yang dikenakan. Salah satu model dan gaya pesta yang cukup dikenal terutama oleh kalangan wanita pengusaha dan lainnya adalah sanggul modern kebaya. Gaya rambut sanggul saat ini sudah sangat beragam dan juga lebih trendi dibanding tahun-tahun lalu yang nampak kaku. Model rambut sanggul modern saat ini yang beragam dan trendi akan membuat Anda tak bosan dengan model rambut sanggul yang itu-itu saja. Berikut beberapa model rambut sanggul yang bisa dipilih.

1. Sanggul kepang melingkar

Sanggul kepang melingkar

Model sanggul kepang melingkar adalah model rambut sanggul modern yang banyak disenangi para wanita. Dengan model rambut ini seorang wanita akan nampak anggun dan elegan saat datang ke sebuah pesta. Untuk warna yang bisa dipilih dari model rambut sanggul ini adalah warna pirang gelap atau hitam. Sedangkan untuk cara membuatnya adalah dengan membuat kepangan kecil dari depan bagian atas lalu melingkari sanggul yang dibuat dari bawah ke atas. Sebagai aksesoris bisa Anda tambahkan hiasan bunga di akhir kepangan.

2. Sanggul berwarna hitam elegan

Sanggul berwarna hitam elegan

Model rambut sanggul modern ini merupakan model sanggul standar namun pada bagian belakang dibentuk menyerupai bunga untuk kesan yang lebih modern. Untuk membentuk sanggul model ini diperlukan rambut yang panjang agar bisa terbentuk sanggul model bunga yang cukup besar serta dapat disisipkan hiasan daun untuk mempercantik tampilan. Dengan warna rambut hitam dan model sanggul rambut simple ini membuat kesan elegan lebih terlihat dari dalam diri Anda.

3. Sanggul berponi

Sanggul berponi

Model sanggul berponi merupakan model sanggul yang cukup dikenal di Eropa. Dengan rambut sanggul berponi ini akan membuat perempuan nampak lebih manis, cantik, dan mewah. Model rambut ini menggunakan warna pirang dengan bagian belakang yang menggunakan model sanggul sederhana dan bagian depan berponi.

Itulah beberapa model rambut sanggul modern yang bisa digunakan saat akan pergi ke pesta. Semua tatanan rambut diatas sebagai model rambut yang disukai wanita. Rambut bersanggul tak selamanya memiliki kesan tradisional dan jadul namun bisa juga dibuat agar lebih memiliki kesan modern agar tampilan lebih elegan. Selain itu, dengan model sanggul yang bervariasi akan membuat Anda tidak mudah bosan dengan gaya rambut Anda.

Advertisement