Model Rambut Wajah Bulat Wanita 2018

2206
Advertisement

Idjoel.com – Model rambut untuk wajah bulat bagi wanita tahun 2015 merupakan salah satu cara yang penting untuk mendapatkan penampilan yang cocok, seperti model Shaggy dan rambut panjang

Model rambut untuk wajah bulat. Mengubah gaya model rambut merupakan salah satu cara untuk mengubah penampilan. Bagi wanita sendiri, sangat gemar mencoba berbagai macam model gaya rambut agar membuatnya terlihat lebih cantik. Namun, memilih model rambut juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah karena jika tidak, bukannya menambah kesan yang baik pada penampilan Anda malah memperburuk penampilan. Bagi Anda yang memiliki tipe wajah bulat, tentu memiliki ukuran panjang dan lebar wajah yang sama. Nah, untuk itu perlu menentukan model gaya rambut yang cocok agar sesuai dengan tipe wajah bulat yang dimiliki.

Advertisement

Sebelum Anda memutuskan untuk memotong atau mengubah model gaya rambut Anda, sebaiknya cariĀ Model Rambut Terbaru Tahun 2015 untuk wajah bulat agar cocok diaplikasikan. Hal ini juga untuk memperindah penampilan Anda sehingga semakin cantik dan feminin. Ada beberapa model rambut yang bisa diaplikasikan untuk tipe wajah bulat ini. Anda bisa melihat beberapa model gaya rambut yang cocok seperti di bawah ini:

1. Mid Length Cuts

Mid Length Cuts

Salah satu model gaya rambut yang cocok untuk tipe wajah bulat adalah gaya potongan rambut berponi sepanjang bahu atau disebut juga dengan Mid Length Cuts. Dengan gaya poni yang dibentuk miring menyamping, akan membuat tampilan Anda lebih trendy dan lebih anggun. Selain itu, dengan model rambut ini Anda bisa mempercantik penampilan dengan menambahkan aksesoris rambut sesuai keinginan Anda.

2. Rambut panjang berponi

Rambut panjang berponi

Model rambut untuk wajah bulat selanjutnya adalah model rambut panjang berponi. Gaya rambut ini terbilang sangat cantik, khususnya jika diaplikasikan bagi Anda yang memiliki wajah bulat. Dengan gaya rambut ini, Anda bisa menentukan model rambut dengan panjang bergelombang ataupun lurus. Jika Anda ingin tampil lebih trendy bisa mencoba gaya rambut panjang yang lurikanus dengan bagian bawah dibentuk sedikit bergelombang.

3. Gaya rambut Shaggy

Shaggy Panjang

Untuk membuat wajah bulat Anda terlihat oval dan sedikit lonjong maka Anda bisa mencoba mengubah gaya rambut Anda ke model potongan rambut Shaggy. Dengan potongan rambut ini, Anda lebih mudah mengapresiasikan gaya Anda. Selain itu, model rambut ini membuat Anda tampil lebih anggun dan cantik. Potongan Shaggy bisa dibuat dengan cara membentuk poni miring menyamping.

Demikianlah info mengenai model rambut untuk wajah bulat cantik yang bisa Anda aplikasikan pada gaya rambut Anda.

Advertisement