Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Duo Serigala

2381
Advertisement

Idjoel – Meniti karier bagi penyanyi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti bukanlah sesuatu yang gampang. Apalagi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti merintisnya lewat profesi model majalah laki-laki dewasa yang disadarinya memiliki efek negatif.

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini mengaku sangat tidak enak pada kenyataan bahwa memang dirinya dibayar sebab tubuhnya. “Soal seni dan juga keindahan gambarnya, saya suka, tetapi sedih, ” kata Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Advertisement

Pamela Safitri Usai lulus dari sekolah menengah kejuruan (SMK) administrasi kantor di Lampung, Pamela Safitri memang langsung men-jadi model di sebuah majalah dewasa di DKI Jakarta. Profesi ini telah dijalani jauh hari se-belum dia mempunyai ambisi men-jadi penyanyi beberapa tahun silam. Pamela Safitri sempat bekerja selaku admin di kantor selama beberapa bulan, tetapi Pamela Safitri ini mengaku tidak betah.

Dunia model awalnya tidak memberi kesan baik bagi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Keduanya merasa sedikit trauma. Sebab, ketika yang pertama kalinya menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah laki-laki, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menerima sedikit paksaan. “Saat tersebut saya tidak mau pakai renang, tetapi tetap diharuskan, ” ujarnya.

Pamela Safitri bersama dengan Ovi Sovianti, tergabung dalam Grup Duo Serigala. Di YouTube, lagu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini, Abang Goda, lumayan meraih kesuksesan. Video ini telah dilihat oleh hampir 3 juta pemirsa. Adapun di aplikasi berbagi foto Instagram, akun @pamelasafitri diikuti 97 ribu orang.

Profil Singkat Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Duo Serigala.

Profil Singkat Ovi Sovianti
Nama Lengkap : Ovi Sovianti
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Twitter : twitter.com/ovi_sovianti

Profil Singkat Pamela Safitri
Nama Lengkap : Pamela Safitri
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Pendidikan : SMK
Twitter : twitter.com/pamela_safitrii

Kesuksesan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti si artis Duo Serigala menembus dunia hiburan di Tanah Air, dengan segala kontroversinya, memang mengejutkan. Duo Pedangdut ini lebih-lagi populer se-belum menelurkan album dan juga tidak memiliki klip video dari lagu perdananya, Abang Goda. Banyak yang menilai kepopuleran mereka lantaran goyangan dan dadanya yang super besar.

Advertisement