Pejuang Hamas Tewaskan 25 Militer Israel di Gaza

1517
Advertisement

Idjoel News – Pejuang Hamas Brigade Al-Qassam selama dua minggu Israel Melakukan agresi militernya ke Israel telah menewaskan 25 Militer Israel pertempuran di Gaza, Palestina. Dan Ratusan orang dipihak Israel dikabarkan menderita luka-luka, bisa dikatakan ini sebagai azab di Dunia. Baca Juga (Pejuang Palestina Culik Militer Israel : Cip Pelacak Ditemukan dalam Tubuh).

Keberadaan Senjata Penangkis Serangan Iron Dome menjadi alasan tidak ada seorang pun masyarakat Israel tewas karena lemparan roket dari Pejuang Hamas di Gaza, Palestina. Disaat sekitar Lebih kurang 500 Orang warga Palestina kehilangan nyawanya akibat serangan membabi buta Israel dari udara dan laut Israel, pada mingu pertama dan kedua operasi tersebut.

Advertisement

Senjata Penangkis Serangan Iron Dome hanyalah kebohongan dan keangkuhan Israel. Israel ragu akan kemampuan Iron Dome, dikarenakan Banyak Roket dari Pejuang Hamas yang masuk dalam wilayah Israel. Serangan darat Israel justru terbunuh 25 orang prajuritnya. Bagi Negara Israel, keraguan akan menghentikan serangan dikabarkan dalam waktu beberapa hari kedepan, Setelah Israel menderita kekalahan. Insya Allah. Sebanyak 573 warga Palestina telah Syahid sejak 8 Juli 2014.

Dibunuhnya sekitar 25 prajurit Israel itu diyakini akan menjadi sebuah malapetaka bagi warga negaranya untuk mendesak Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menghentikan operasinya di Gaza, Palestina. Kalaupun, ada juga kemungkinan Durjana garis keras Israel mendesak langkah lebih radikal seperti membunuh semua Warga Palestina, Sekalipun itu melanggara HAM dan berisiko berhadapan dengan tekanan internasional yang baru mulai bengis terhadap kekejaman Israel dengan matinya ratusan orang Palestina dalam dua pekan ini.

Advertisement