8 Pemain Bola Terganteng di Dunia

996
Advertisement

Pemain Bola Terganteng di Dunia ada begitu banyak jumlahnya. Diantaranya David Beckam, Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Iker Casillas Fernandez, De Gea, Mesut Ozil, Zlatan Ibarhoomovic dkk.

Sepak bola merupakan olahraga yang begitu populer di dunia dan merupakan olahraga berbagai kalangan. Lihat saja, mulai dari anak-anak hingga orang tua gemar bermain sepak bola. Tanpa memandang status social, mulai dari orang kampung sampai orang berstatus social tinggi pun suka memainkan permainan si bundar. Sepak bola juga salah satu olah raga yang mendunia dan menjadi salah satu pekerjaan yang menjamin di dunia internasional. Berbicara mengenai sepak bola, tentu tak lepas dari Pemain bola terganteng. Ya, dari sekian banyaknya klub sepak bola dan banyaknya pemain bola di dunia, banyak dari mereka memiliki wajah rupawan ditambah badan six pack, atletis serta berpenghasilan tinggi.

Advertisement

Bagi seorang pemain sepak bola, memiliki wajah sempurna, tampan dan karismatik menjadi nilai tambah tersendiri. Banyak pemain bola terganteng yang akhirnya mendapat kesempatan terjun sedikit di dunia hiburan, seperti menjadi bintang iklan, model dadakan. Alhasil wajah mereka semakin sering muncul di TV dan namanya semakin tenar. Itulah anugerah bagi seorang pemain sepak bola dengan kegantengan luar biasa. Kepopuleran yang tinggi, nama yang semakin banyak dikenal orang, berbagai tawaran mendadak masuk, tentunya juga menambah pundi-pundi keuangan mereka. Banyak dari mereka yang akhirnya jadi milyader. Setelah pension dari dunia sepak bola alias gantung sepatu, mereka pun bisa membuat usaha sehingga kekayaan mereka tetap bahkan bertambah.

Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita bahas tuntas mengenai 8 Pemain Bola Terganteng di Dunia. Pasti kamu penasaran ya? Nama-nama berikut ini tentu tidak asing di telinga kalian dan wajahnya juga sangat familiar.

1. David Beckham

Pada urutan pertama, ada mantan kapten timnas Inggris yang super ganteng dan tajir. Dia adalah David Beckham. Selain karir gemilang di dunia sepak bola, ia juga sukses sebagai pemain bola yang sering membintangi sebuah iklan. Wajahnya yang rupawan, modis dan stylist membuatnya dilirik banyak brand untuk mengiklankan produk-produk mereka. Alhasil setelah gantung sepatu, ia tetap menjadi jutawan. Bersama isterinya, ia mengeluarkan berbagai produk seperti sepatu, tas yang memiliki nilai jual tinggi.

David Beckham Pemain Bola

2. Cristiano Ronaldo

Pemain bola terganteng ditempat kedua adalah Cristiano Ronaldo, atau yang kerap disebut CR7. Ia pernah membela klub Manchester United, sama seperti seniornya David Beckham. Sama-sama memiliki wajah rupawan sekaligus menjual, modis dan stylist menjadikan mereka memiliki daya jual yang tinggi. Bak regenerasi dalam tubuh MU. Hanya saja yang membedakan adalah Cristiano Ronaldo membela timnas Portugal, negara kelahirannya. Kemudian ia juga memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid, sama seperti Beckham. Entah setelah ini, CR7 akan pindah ke LA galaxy seperti Beckam atau tidak? Yang jelas, pemain bola yang satu ini juga dikenal sangat tajir dengan kehidupannya yang glamour. Mobil-mobil mewahnya dan kerajaan bisnisnya. Meski begitu, ia dikenal sebagai pemain bola jutawan yang peduli terhadap kemanusiaan.

Pemain Bola Ganteng Cristiano Ronaldo

3. Ricardo Kaka

Siapa yang tak kenal pemain bola terganteng yang satu ini? Ricardo Kaka. Pemain bola dengan wajah mempesona serta dikenal religious. Ah, perpaduan yang sempurna. Kesempurnaan fisik, skil yang matang, karir cemerlang dan ketaatannya pada agama yang ia anut. Kaka memang dikenal sebagai pemain bola tampan yang religious. Ia sering memakai “Cristian Gear” dan dalam beberapa pertandingan mengenakan kaos bertuliskan “I belong to Jesus”. Maka tak heran banyak wanita mengidolakannya. Meski sayangnya, kehidupan rumah tangganya tak mulus karena ia sempat diberitakan berselingkuh. Kaka sendiri merupakan pemain bola yang berasal dari Brazil. Sempat membela tim Real Madrid juga bersama Cristiano Ronaldo, namun sayangnya karirnya di Burnabeau tidak cemerlang.

Ricardo Kaka Pemain Bola Ganteng

4. Mesut Ozil

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain bola terganteng yang banyak diidolakan oleh kaum hawa selain Kim Hyun Joong. Bagaimana tidak? Pemain berdarah Turki ini memiliki wajah yang sangat memikat. Kini ia tinggal di Jerman dan membela klub Arsenal setelah hengkang dari Real Madrid. Keputusannya hengkang dari Real Madrid sempat disesali banyak pihak, termasuk kawan setimnya Cristiano Ronaldo. Satu hal yang special dari Ozil disamping karir cemerlang dana wajah ganteng, ia beragama Islam. Luar biasa sekali ya, umat Islam berhasil mengibarkan sayapnya di dunia internasional. Islam yang melekat padanya pun bukan hanya sebatas KTP, ia dikenal begitu religious. Setiap hendak bertanding ia tak lupa berdoa. Disela-sela kesibukannya, ia tak lupa sholat dan baca Al-Quran. Hal tersebut diakui oleh CR7 yang mengaguminya sehingga ia pun tak ragu belajar hafalan Al Fatihah dan doa berwudhu.

Pemain Bola Paling Ganteng

5. Zlatan Ibrahimovic

Pemain bola terganteng selanjutnya adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain timnas Swedia ini dikenal sangat rupawan, tubuh tinggi dan besar. Wajah tampannya berasal dari darah Bosnia-Kroasia. Tahu tidak berapa tinggi badannya? Ya, pria tampan ini memiliki tinggi 192 cm sehingga terbilang sempurna. Karirnya di dunia sepak bola pun terbilang cemerlang, terbukti ia masuk jajaran pemain yang diperhitungkan dalam ajang piala dunia 2014 lalu. Selain itu, ia juga seringkali membintangi beberapa brand ternama di dunia. Pastinya banyak wanita yang menginginkan bersanding dengannya. Ia sekarang memperkuat salah satu klub besar di Paris yaitu Paris Saint German.

Zlatan Ibrahimovic

6. Iker Casilas Fernandez

Masih berlanjut mengenai pemain bola terganteng. Ditempat keenam, ada kipper berwajah rupawan yaitu Iker Casilas Fernandez. Pemain yang telah berkarir di Real Madrid selama 25 tahun ini dikenal memiliki wajah yang rupawan. Sering ia membintangi sejumlah iklan di layar kaca, baik di Spanyol maupun iklan internasional. Memiliki wajah yang tampan, semakin sempurna dengan karir yang sangat cemerlang selama mengabdi untuk Real Madrid. Meskipun sekarang ini ia telah hengkang dan pindah ke klub Porto. Sayangnya kepergian Casilas dianggap tidak layak untuk seorang pahlawan yang telah mengabdikan hidupnya untuk Real Madrid, memberikan banyak piala. Bak barang, ia dipuja saat manis, kemudian sepah dibuang. Cara pihak Real Madrid melepas Casilas dirasakan oleh banyak fans sebagai bentuk tak tahu balas budi. Jadi Tak hanya Kevin Julio yang ganteng :p

Pemain Bola Ganteng Iker Casilas Fernandez

7. De Gea Quintana

De Gea Quintana merupakan salah satu pemain bola terganteng di dunia. Pria muda ini memulai karir dalam sepak bola sejak usia 10 tahun melalui system akademik di Atletico Madrid. Debut seniornya dimulai pada tahun 2009. Ia merupakan mantan kiper Manchester United. Kini ia tak lagi memperpanjang kontraknya dengan Red Devil (setan merah). Banyak digosipkan bahwa ia akan menerima tawaran Real Madrid yang telah menendang Casilas. Banyak alasan yang bisa membuatnya menerima tawaran tersebut yaitu ia berasal dari Spanyol, orang tua disana begitu juga sang kekasih hati.

Pemain Bola De Gea Quintana

8. Steven Gerard

Steven Gerard juga masuk dalam list pemain bola terganteng. Wajah yang tampan seperti personil One Direction dan skil yang luar biasa. Ia bisa bermain dalam segala posisi kecuali kiper. Karirnya pun baik kecuali setelah ia mengalami cidera pada kaki yang membuat performanya menurun. Tendangannya pun seringkali mandul. Namun ia terus memperbaiki kualitas dan berhasil mengembalikan performanya. Di usianya yang cukup tua ini, ia memutuskan untuk hijrah ke LA Galaxy.

Pemain Bola Ganteng Steven Gerard

Baca Juga : Biodata Cita Citata Instagram dan Agamanya

Sebenarnya masih banyak lagi pemain sepak bola dengan wajah tampan, kaya, dan berjiwa social tinggi. Sebut saja Lionel Messi. Rival CR7 ini juga banyak dipuji kaum hawa. Meskipun memiliki tubuh yang terbilang pendek untuk ukuran pemain bola, tak menyurutkan langkahnya untuk berprestasi. Namanya kerap disandingkan dengan pemain bola legendaris dunia. Bagaimana, puas dengan ulasan mengenai pemain bola terganteng ini? Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kamu.

Advertisement