FPI: Memilih Pemimpin Non Muslim Itu Haram

1310

Front Pembela Islam (FPI) : Memilih Pemimpin Non Muslim Itu Haram – FPI senantiasa akan menggelar aksi unjuk rasa sebagai Jihad dalam Upaya menjalankan Amalan Ajaran Agama ISLAM, Dimana dalam Agama ISLAM diharamkan Non Muslim jadi Pempimpin Islam. Demo penolakan ini dilakukan di DPRD DKI Jakarta tiap Hari jumat guna memprotes Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kita FPI sebagai perwakilan umat Islam Indonesia senantiasa berdiri di depan sini tiap Hari jumat hingga Ahok (Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama) lengser, ” kata Jafar Shodiq, Sebut orang orator FPI di hadapan massa yang berdiri di depan pagar Kantor DPRD DKI Jakarta.

Jafar Shodiq menyatakan hal tersebut usai bertemu dengan beberapa anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat, Gerindra, Amanat Nasional dan juga Fraksi Keadilan Sejahtera.

“Seluruh aspirasi telah disampaikan. Bila Ahok dilantik juga, maka kita akan berdiri di sini setiap Hari jumat hingga dia lengser, ” katanya.

Selesai mengumumkan hasil pertemuan dengan DPRD tersebut, FPI langsung membubarkan diri. “Setelah habis Salat Hari jumat, minggu depan, kita kesini lagi, ” ujar Jafar Shodiq.

Ahok Hari Ini !! FPI tidak setuju Ahok memimpin DKI Jakarta karena itu perbuatan haram yang bertentangan dengan Al-Qur’an dan Hadits. Umat Islam dibuat kesal dengan kebijakan Ahok sebagai Pemimpin Non Muslim yang melarang pemotongan sapi di masjid ketika Idul Adha.

FPI Habib Rizieq: Ahok Musuh Islam Dalam Selimut

Jutaan Masyarakat dari segala lini menggelar aksi unjuk rasa hingga penutupi Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat mendesak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ataupun Ahok harus mundur dari jabatan Gubernur.

Masyarakat Sipil menggunakan jalan selaku daerah tempat orasi yang disampaikan pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Islam yang menilai Ahok selaku musuh Islam. “Kebijakan Ahok tidak berpihak kepada umat Islam, ” kata Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq.

Akibat demonstrasi yang berlangsung semenjak pagi hingga pukul 12. 00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) tersebut, lalu lintas kendaraan di Jalan Medan Merdeka Selatan hingga Jalan Sabang agak sedikit menuai kemacetan, sebab salah pihak polisi yang menutup Jalan Kebon Sirih. “Saya tidak anti demo, tetapi tidak boleh mengganggu lalu lintas, ” kata Sobari, Pengemudi kendaraan roda empat di Jalan Sabang.

Sobari sebenarnya mau melalui Jalan Kebon Sirih menuju ke kantornya. Dia terpaksa melewati Jalan Sabang sehingga menyita waktu yang lama menuju ke kantornya. Ranti, pengemudi mobil lainnya juga mengeluhkan penutupan Jalan Sabang. Penutupan jalan tersebut menyebabkan dia terpaksa memakirkan kendaraannya di Bank Mandiri, simpang Jalan Thamrin.

“Saya terpaksa jalan kaki menuju kantor saya di Jalan Sabang, ” katanya.

Pusat unjuk rasa di depan Kantor DPRD DKI Jakarta. Ratusan kendaraan roda dua dan juga roda empat milik pendemo dan juga aparat kepolisian di parkir menutupi di Jalan Sabang.

Berita Demo FPI Hari Ini: Ahmad Al Habsyi Ahok Sombong Seperti Jin Atau Iblis

Dalam Berita Ahok Terbaru, Demo FPI (Front Pembela Islam) yang berpindah dari DPRD menuju ke kantor Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat makin ‘panas’. Ahok disebut sebagai binatang.

“Ahok tersebut musuh Islam, penyuka makanan babi, nggak pantas pimpin Jakarta! ” teriak Ketua Umum FPI Rizieq Shihab yang berorasi dengan berapi-api di atas mobil komando di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Menurut Rizieq, Ahok yang belum men-jadi Gubernur DKI saja telah mengeluarkan peraturan-peraturan yang ‘nyeleneh’. Peraturan tersebut seperti melarang dilakukannya kurban di sekolah dasar.

“Kayak tidak ada dech ada calon gubernur yg lain saja yang agamanya Islam! ” cetus Rizieq yang berjubah putih dan juga sorban putih ini.

Rizieq dan juga FPI berjuang agar Ahok lekas turun dari jabatannya.

“Kalau Ahok nggak jadi gubenur, polisi dapat hidup santai. Tetapi kalau Ahok jadi gubernur, polisi hendak terus berdiri dan juga tidak hidup santai sebab kita hendak terus melaksanakan aksi, ” kata Rizieq.

Mendengar ini, ribuan anggota FPI berteriak. “Ahok musuh Islam! “. FPI juga menyebut Ahok dengan kata-kata binatang seperti anjing dan juga babi.

“Keluar lu (Ahok) dari kantor. Tidak boleh jadi pengecut! ” Teriak pendemo.

Dalam peluang tersebut Rizieq pun sempat memperlihatkan jurus silat di depan ribuan anggota Masyarakat.

“Saya tidak mau tahu, pokoknya Ahok turun! ” Ungkap Rizieq.

Dalam peluang yang sama, Ustad Ahmad Al Habsyi, menyatakan, Islam cinta damai. Namun bila ada orang sombong, maka umat Muslim mesti melawan.

Baca Juga : Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Sifat Jaiz Bagi Rasul

“Dulu Nabi Adam dikeluarkan Allah bukanlah sebab Adam sombong namun sebab iblis ataupun jin yang menggoda Nabi Adam dan juga Adam tergoda maka Allah mengeluarkannya. Jin ataupun iblis tersebut mempunyai sifat sombong berarti Ahok yang sombong dan juga arogan ini sama dengan jin ataupun iblis. Kita mesti lawan saudara. Takbir! Allahu Akbar! Yuk kita perjuangkan agar Ahok tidak jadi gubernur! ” kata Habsyi yang mengaku selaku kawan dekatnya Rizieq ini. Pernyataan Habsyi ini diikuti takbir oleh anggota FPI. (Sumber : http://news.detik.com)