Perang Palestina dan Israel : 510 Warga Gaza Syahid

947
Advertisement

Idjoel NewsPerang Palestina dan Israel telah merenggut sebanyak 510 Warga Gaza Syahid (Update 21 Juli 2014). Zionis Israel melakukan pembunuhan secara terstruktur ke rumah penduduk di Semenanjung Gaza. Israel itu Negara yang jahat (Baca : Israel Gunakan Senjata Mematikan Flechette Shells)

Tujuh warga sipil Palestina meninggal dalam serangan udara di Kota Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza, Palestina tersebut. Ashraf Al-Qedra, Juru Bicara Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengatakan, ketujuh warga sipil adalah tiga perempuan dan empat anak kecil meninggal akibat serangan udara gencar Israel terhadap tiga rumah di kota kecil tersebut

Advertisement

Pasukan Israel juga membombardir berbagai wilayah pemukiman padat penduduk dan sebagai balasannya, para pejuang Palestina (Brigade Izzuddin al-Qassam) menembakkan puluhan roket ke posisi dan pangkalan militer Israel di kota Tel Aviv, Ashdod, Ashkelon dan berbagai kota lainnya. Namun tidak dapat dipastikan apa ada yang terbunuh atau tidak.

Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) Alhamdulillah berhasil menghancurkan sebuah tank Markava Israel. yang mengakibatkan banyak kemorosotan moral yang dihadapi para musuh islam.

Belakangan ini, sumber-sumber Zionis baru mengaku bahwa enam tentaranya Israel mati secara kafir, dilaknat Allah didunia dan Akhirat. Sejumlah sumber juga mengkonfirmasi tewasnya 10 serdadu Zionis dalam bentrokan dengan para pejuang Palestina.

Sampai saat ini kematian 510 dipihak palestina sementara ribuan lain cedera. Zionis Israel melancarkan serangan udara ke atas Semenanjung Gaza secara membabi buta sejak dua minggu lepas dan memuncak dengan serangan darat sejak tiga hari lalu.

Advertisement