Populasi Umat Islam di Indonesia Terus Berkurang Akibat Kristenisasi Atau Pemurtadan

2192

Populasi Umat Islam di Indonesia Terus Berkurang Akibat Kristenisasi Atau Pemurtadan – Era tahun 1980 populasi umat islam di indonesia masih lebih dari 90%, maka pada tahun 2000 populasi umat islam di indonesia turun ke angka 88,2% dan juga tahun 2010 turun lagi men-jadi 85,1%. Di Indonesia pertumbuhan agama Islam justru menurun drastis, seperti data dari blog Suara Islam di bawah ini:

  1. Berlandaskan hasil riset Yayasan Al Atsar Al-Islam (Magelang) dan juga dalam rangkaian investigasi diperoleh data bahwa memang mulai tahun 1999-2000 Kristen dan juga Khatolik di Jateng telah meningkat dari 1-5 % diawal tahun 1990, kini atau sekarang naik drastis 20-25% dari total jumlah penduduk Indonesia.
  2. Dari laporan Riset Departmen Dokumentasi dan juga Penerangan Majelis Agama Wali Gereja Indonesia, semenjak tahun 1980-an tiap tahunnya laju pertumbuhan umat Khatolik: 4, 6%, Protestan 4, 5%, Hindu 3, 3%, Budha 3, 1% dan juga ISLAM CUMA 2, 75% yang paling rendah.
  3. Dalam buku Gereja dan juga Reformasi penerbit Yakoma PGI tahun 1999 oleh Pendeta Yewanggoe. Dijelaskan bahwa memang jumlah umat Kristiani di Indonesia telah berjumlah lebih 20%. Ini adalah upaya dari Misionaris, Seperti pada artikel ini (Video Pemurtadan Kristenisasi di Car Free Day Jakarta). Sedangkan menurut data Global Evangelization Movement telah mencatat pertumbuhan umat Kristen di Indonesia telah mencapai lebih 40. 000.000 manusia (19 % dari total 210 jumlah penduduk Indonesia)
  4. BPS (Badan Pusat Statistik) Indonesia melaporkan bahwa memang penurunan jumlah umat Islam di Indonesia. Contohnya di Sulawesi Tenggara turun men-jadi 1, 88%. Demikian pula di Jawa Tengah, NTT dan juga wilayah Indonesia lainnya. Bisa dipastikan Pengosongan Kolom Agama di KTP untuk mempercepat Misionaris melakukan aksinya.
  5. Mantan Menteri Agama RI, Suryadharma Ali menyatakan, beberapa tahun belakangan ini jumlah umat Islam di Indonesia terus mengalami penurunan. Padahal di sisi lain, jumlah penduduk Indonesia terus bertambah. Semula, jumlah umat Islam di Indonesia mencapi 95 persen dari seluruh jumlah rakyat Indonesia. Dengan cara pelan pelan terus berkurang men-jadi 92 persen, turun lagi 90 persen, lalu men-jadi 87 persen, dan juga kini anjlok men-jadi 85 persen.

Lainnya : Doa Minum Air Zam Zam

Nah, Menurut data Mercy Mission, sebanyak 2 juta Muslim Indonesia Murtad dan juga masuk agama Kristen tiap tahun. Kalau ini berlanjut, diperkirakan pada tahun 2035, jumlah umat Kristen Indonesia sama dengan jumlah umat Muslim.