Profil Biodata Chelsea Elizabeth Islan

2564
Advertisement

Profil Biodata Chelsea Elizabeth Islan – Berita menghebohkan datang dari artis muda indonesia, Chelsea Islan atau nama lengkap Chelsea Elisabeth Islan (artis kelahiran Washington DC,  Tanggal 2 Juni  tahun 1995, merupakan  aktris ternama Indonesia. Berbeda berbeda dengan Artis Duo Serigala, Chelsea pertama kali terjun kedunia hiburan dalam berakting  di film utamanya yaitu  Refrain. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran yang dia lakoni  tidak jauh berbeda dari kehidupan pribadinya sehari-hari.

Gaya hidup yang dinampakkan oleh tokoh Annalise (Chelsea) hampir sama dengan yang dilakukan Chelsea Elizabeth Islan dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Termasuk cara  Chelsea dalam berbusana, hingga kegemaran  Chelsea pada dunia fotografi.

Advertisement

Profil Biodata Chelsea Elizabeth Islan

Lahir  tanggal 2 bulan  Juni 1995  di Washington DC ( AS)
Warganegara  Indonesia
Pekerjaan  aktris, Seniman,  dan model
Masa Berkarir dari tahun 2013  sampai sekarang
Agama Katholik
Akun Twitter @chelseaislan

Filmografi Chelsea Islan

  • Chelsea Islan bermain dalam film Refrain tahun 2013 (berperan dengan nama Anna Lisa)
  • Chelsea Islan beradu akting dalam film  Street Society tahun 2014,  (berperan sebagai Karina)
  • Chelsea Islan : Mimpi Sejuta Dolar tahun 2014 (berperan dengan nama Merry Riana)
  • Chelsea Islan membintangi film Dibalik 98 tahun 2015 (berperan dengan nama Diana)
  • Chelsea Islan :  membintangi film Guru Bangsa, Tjokroaminoto tahun 2015

usai  menjadi model video klip dari grup band yang dimotori oleh Ariel Noah, Uki, Lukman, Reza dan  David yang berjudul Tidak Lagi Sama, nama Chelsea Elizabeth Islan pun kian ramai dibicarakan dikalangan masyarakat luas.

“Peterpan’ Nama  grup band yang dahulu   memberikan dampak yang sangat  positif bagi karier Chelsea Islan dalam jagat dunia hiburan tanah air , terlebih lagi artis Chelsea islan ini memiliki  wajah  cantik dan imut  pun men-jadi bahan perbincangan dari sejumlah kalangan dalam negeri.

Lebih-lagi, penampilannya sebagai  model video klip  mampu menarik kepedulian dari salah  satu orang pencari bakat yang langsung menawarkan dirinya untuk ikut casting disalah satu rumah produksi yang bergensi .

Chelsea Islan sendiri sudah memiliki bakat  dasar dalam dunia akting melalui panggung teater, ia pun tidak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki, yang membuat dirinya pun mendapatkan peran  sebagai pendukung dalam film Refrain.

Meskipun dalam film Refrain Chelsea cuma dapat peran sebagai pemeran pendukung, akan tetapi perannya selaku Annalise, pun bisa menyedot perhatian seluruh  masyarakat tanah air.

Hingga saat ini  Chelsea telah bermain dibeberapa film, iklan, dan juga berperan selaku Bintang di sebuah  acara  televisi yang berjudul Tetangga Masa Gitu?

Video yang diduga Mirip Chelsea Islan Buka Baju Berdurasi 13 Detik

Manajer Chelsea Islan, Syifa, memberi jawab atas  beredarnya video buka baju salah seorang  wanita cantik  yang diduga mirip Chelsea Islan. saat ditanya mengenai video tersebut, Syifa mengaku tidak bisa  berkomentar banyak.

“Ya, saya juga sudah tahu sih, kejadian vidio tersebut  sudah lama. sebelum Chelsea Islan  bergabung dengan  kita (manajemen). Kita juga belum bisa konfirmasi apa-apa, ” jawab Syifa ketika dihubungi, Hari kamis (26/2).

Syifa telah mengetahui beredarnya video  tersebut beserta potongan gambar dari video tersebut. akan tetapi , dia belum bisa memberikan penjelasan  secara rinci. “Nanti lain kali yach, saya belum kontak dengan  Chelsea, ” imbuhnya.

Dalam video yang berdurasi 13 detik tersebut, perempuan yang diduga mirip dengan Chelsea Islan  sedang duduk di kloset toilet sambil  membuka baju kaosnya yang berwarna putih.

Bila dilihat  video tersebut sepertinya diambil dengan cara sembunyi-sembunyi , lantaran  orang yang mengambil gambar tersebut langsung menghentikan aksinya setelah Chealse menoleh.

Advertisement