Profil Foto Dena Rachman Mantan Artis Cilik Transgender Indonesia

3997
Advertisement

Idjoel News –  Dena Rachman lahir pada tanggal 30 Bulan agustus 1987 di Jakarta, Indonesia. Dena adalah mantan artis cilik, Pemain Film / sinetron laga Misteri Gunung Merapi, Karmapala dan juga pernah menjadi presenter acara Krucil di SCTV.

Nama Sebelum Transgender: Renaldy Rachman

Advertisement

Nama Setelah Transgender : Dena Rachman

Tanggal Lahir: 30 Agustus 1987

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Pendidikan: SMAN 6 Jakarta Selatan, FISIP UI jurusan komunikasi ,  MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.

Keluarga Dena Rachman

Ayah: Acan Rachman

Ibu: –

Karir Entertainment:

Presenter Krucil di SCTV, Misteri Gunung Merapi, Karmapala

Awal tahun 90-an, Dena Rachman dikenal selaku artis cilik bernama Renaldy. Awalnya dia memulai kariernya selaku bintang iklan satu buah produk peralatan tulis-menulis. Lalu kawan ayahnya satu orang produser mengajaknya untuk bernyanyi dan juga membikin album. Semenjak itu, Dena mengaku aktif membikin album dan juga show ke berbagai daerah di sela-sela waktunya bersekolah. Hingga kariernya pun lalu kian bersinar ketika men-jadi presenter acara Krucil di SCTV.

Memulai kiprahnya dari dunia entertainment tidak begitu memuaskan, namun ketertarikan Dena Rachman sesungguhnya lebih pada dunia fashion. Ketertarikannya di Dunia Fashion, Dena pun kuliah di S2 jurusan Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.

Dena Rachman yang adalah lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia adalah satu orang transgender. Awalnya keluarganya tidak menerima dirinya yang satu orang transgender. Namun kelama lamaan, keluarga Dena pun mulai mengerti dengan keadaannya. Hingga kepada akhirnya dia mengaku memperoleh dukungan atas keputusannya tersebut.

Berikut Foto – Fotonya:

Baca Juga : Chrissy Teigen Payudaranya Menyembul Keluar di Foto Instagram

Advertisement