9 PSK Termahal di Dunia Yang Bayarannya Tidak Biasa

5

Siapa yang tidak tergoda saat melihat wanita cantik dengan pakaian yang seksi. Tidak hanya orang awan public figure hingga pengusaha papan atas juga akan tergoda. Hal inilah yang membuat beberapa wanita cantik yang menjadi penjajah seks menjadi seorang PSK termahal di dunia. Menjadi PSK termahal memang bukan hanya soal kecantikannya namun juga kelas, kecerdasan dan siapa saja pelanggannya. Beberapa PSK di dunia ini menjadi sangat mahal biaya untuk menemaninya dikarenakan yang mereka temani bukanlah orang biasa.

Psk Termahal di Dunia

Dan beberapa orang dari mereka juga bukan dari kelas yang kacangan. Siapa sajakah menjadi penjajah seks dalam semalam dengan bayaran yang paling fantastik, berikut adalah ulasannya.

[su_accordion][su_spoiler title=”1. Zahia Dehar” style=”fancy”]

1. Zahia Dehar

Yang menempati urutan pertama PSK termahal di dunia adalah Zahia Dehar. Namanya pertama kali muncul adalah saat dia didapati melakukan hubungan ranjang dengan seorang pesepak bola yang juga satu negara dengannya, yakni Frank Riberry. Pada saat itu dia masih dibilang dibawah umur sehingga kasus ini juga sempat masuk hingga meja sidang. Lepas kini dia sudah dewasa dia menjadi seorang pengusaha busana. Namun konon dia juga masih bersedia melayani tamunya tentu saja dengan bayaran yang tidak murah. Untuk mengajak Dehar menemani Anda dalam satu malam, uang yang harus dikeluarkan adalah 28,7 juta rupiah.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”2. Loredana Jolie” style=”fancy”]

2. Loredana Jolie

Dia adalah salah satu wanita yang juga terkenal setelah skandalnya dengan salah satu bintang golf dunia mencuat. Sejak dia diketahui sering dibayar oleh Tiger Woods, dia menjadi salah satu wanita dengan bayaran terbesar. Untuk mengajak dia menemani dalam waktu short time saja Anda sudah harus membayar 2 ribu USD atau 28 juta rupiah. Jika dihitung, rata-rata sendiri dia bisa mendapatkan bayaran sebesar 15 ribu USD dalam semalam. Karena sangat terkenal dan laris ini juga membuat pelanggannya harus memesan jauh hari baru bisa mendapatkan jatah waktu dengannya.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”3. Just Kasandra” style=”fancy”]

3. Just Kasandra

Dia adalah seorang Wanita Cantik yang bekerja dalam dunia esek-esek ini sudah cukup lama yang hanya melayani orang yang dia rasa menarik. Memang tidak semua pria hidung belang bisa dan mau dia temani. Biasanya dia akan mengajak bertemu dahulu sebelum melayani jika dia tertarik maka dia bersedia melayani bahkan siap untuk diajak berlibur. Wanita ini memang diketahui berasal dari keluarga yang mampu. Dia bekerja seperti ini dikarenakan dia adalah orang yang suka pamer dan suka dengan pria kaya yang pamer pula. Untuk mendapatkan jasanya sendiri para pelanggan harus membayarnya sebesar 42 juta untuk setiap jamnya.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”4. Ashley Dupre” style=”fancy”]

4. Ashley Dupre

Dia adalah seorang wanita yang juga terkenal akibat skandal yang dijalaninya. Dia diketahui tengah melakukan hubungan badan dengan Gubernur Eliot Spitzer. Sejak saat itu tarif dari wanita ini semakin tinggi, dimana dia biasa dibayar 4.300 USD atau 60 juta rupiah untuk waktu satu jam. Dia juga pernah di kontrak untuk menemani gubernur ini untuk waktu yang lama dengan bayaran 80 ribu USD atau 1,12 milyar. Namun setelah skandal ini diketahui, sekarang wanita ini beralih profesi dengan menjadi model untuk majalah Playboy Amerika.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”5. Ava Xi’an” style=”fancy”]

5. Ava Xi’an

Dia adalah seorang agen di Real Estate di Amerika Serikat tepatnya di kota New York. Memang dia terjun dalam dunia PSK bukan kehendak pribadinya namun lebih dikarenakan dorongan ekonomi karena ayahnya sakit keras. Untuk mencukupi biaya operasi ayahnya, dia akhirnya memilih untuk menjadi seorang PSK. Kliennya bukan orang sembarangan dikarenakan pengetahuan mengenai seni yang cukup tinggi dengan kemampuan 4 bahasa membuat ia sering dibayar pengusaha besar untuk menemani mereka datang ke sebuah pesta. Untuk bisa mengajak dia menemani Anda sendiri Anda harus merogoh kocek cukup dalam, yakni sekitar 84,6 juta atau 6.500 USD.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”6. Natalie McLennan” style=”fancy”]

6. Natalie McLennan

Dia adalah seorang wanita seksi yang menjadi seorang wanita yang selalu menemani pria hidung belang papan atas. Dia cukup cerdas dalam bermain di dunia ini, dia tidak menerima bayaran satu malam namun pelanggannya akan dihitung bayaran tiap jamnya. Biaya menyewa jasanya sendiri cukup mahal, yakni 2 ribu USD setiap jam. Sedangkan ia tidak pernah melayani pria lebih dari 8 jam. Meski demikian, jika dihitung full maka setiap malam dia bisa mendapatkan uang sebesar 208 juta rupiah atau 16 ribu USD. Karena mahalnya dan karirnya yang tinggi dalam dunia ini namanya juga sempat dibahas pada majalah New York Magazine.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”7. Lauren” style=”fancy”]

7. Lauren

Ini bukanlah nama asli dia adalah seorang PSK yang menjajakan jasanya melalui media internet. Hingga saat ini juga tidak ada yang tahu nama asli dari wanita yang usianya belum mencapai 30 tahun ini. Dia sudah dikenal di banyak daerah di AS hingga Inggris. Dia bukan PSK biasa, sebab dia adalah wanita yang sangat cerdas dalam melayani pelanggannya dan juga memiliki pemikiran yang juga baik sehingga tidak akan bosan berbicara dengannya. Dia adalah PSK yang menjadi dambaan bagi pengusaha besar Amerika dan Eropa. Untuk mendapatkan jasanya dalam semalam pelanggannya perlu membayar usang sebesar 24 ribu USD dan jika dirupiahkan maka menjadi 313 juta rupiah.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”8. Maya Blue” style=”fancy”]

8. Maya Blue

Maya Blue bukanlah seorang wanita biasa. Dia adalah PSK muda yang juga menjadi pengusaha sukses dengan situs pribadi miliknya. Memang dia menjajakan dirinya melalui situs pribadi yang ia kelola sendiri. Lewat situsnya ini dia menjajakan foto, harga hingga layanan yang ditawarkan untuk setiap harganya. Hingga kini sudah banyak orang yang memesannya dia sering berkeliling Amerika untuk melayani pelanggannya. Bahkan PSK termahal di dunia ini juga memasang jadwal perjalanannya di website untuk para pelanggannya bisa melihat jadwalnya. Untuk mendapatkan jasanya untuk waktu pendek pelanggannya harus membayar 4.500 USD atau jika dirupiahkan menjadi 63 juta rupiah.

[/su_spoiler][su_spoiler title=”9. Michelle Braun” style=”fancy”]

9. Michelle Braun

Dia adalah seorang wanita yang dianggap sebagai ratunya PSK di dunia. Penghasilannya sangat besar bukan hanya dari dirinya sendiri namun juga dari wanita yang dibawahinya. Dia adalah seorang PSK eksklusif dengan pelanggan tingkat tinggi. Bagaimana tidak wanita ini disebut-sebut sering diajak kencan oleh arti Hollywood dan juga pengusaha besar Amerika. Dia memang memiliki banyak anak buah untuk melayani banyak pelanggan. Oleh sebab itu, dia juga disebut sebagai ratu mucikari. Selain itu, dia juga masih sering melayani pria dengan bayaran cukup fantastis yakni 50 ribu USD atau 653 juta untuk satu malamnya.

[/su_spoiler]
[/su_accordion]

Baca Juga : 10 Robot Tercanggih di Dunia

Wah, fantastis juga biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mendapatkan jasa para PSK termahal di dunia ini. Memang diantara mereka bukanlah wanita biasa mereka adalah wanita cantik dengan keahlian yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, harga yang mereka patok tidak murah. Terlebih lagi mereka memiliki langganan pria-pria top dunia mulai dari artis, atlit hingga pengusaha besar dunia. Oleh sebab itu, tidak semua orang bisa menikmati jasa dari wanita-wanita cantik, dan cerdas ini.