Ramalan Anak Indigo Tahun 2018

2291

Ramalan Anak Indigo – Sesudah meramal bakal terjadi kecelakaan pesawat di penghujung tahun 2015 silam, menyusul Hilangnya Pesawat Air Asia QZ8501. Anoman_Obong#Siaga1, pemakai akun @mata_indigo, kembali mengeluarkan semacam peringatan dalam akun twitternya.

Selain Ramalan Shio Ayam, Banyak orang yang berpendapat bahwa memang ramalan tersebut bukanlah suatu yang harus di percaya begitu saja. Toch!!! Seluruh kembali pada Allah SWT, bahwa memang seluruh yang ada dalam kehidupan ini segalanya atas Kehendak Allah SWT. Baik tersebut ajal, rejeki, jodoh dan juga yang berkaitan dengan takdir. Tetapi bagaimana kalau ramalan tersebut di sebutkan oleh satu orang indigo ataupun seseorang yang memang di anugerahi kemampuan lebih dan juga dapat mem-baca masa depan.

Admin akun @mata_indigo meminta kepada pemerintah didalam “Ramalan Indigo Tahun 2016″, khususnya pemilik pesawat yang melayani rute Jakarta-Sulawesi untuk lebih memperhatikan cuaca. “Terutama rentang waktu antara Januari-Maret 2016… Diperlihatkan bakal ada peristiwa lagi namun tidak jatuh di air/laut, ” begitu cuitan Anoman_Obong#Siaga satu di media Twitter resminya, pagi ini.

Lebih-lagi, menurut akun anak Indigo tersebut, peristiwa tersebut serupa dengan peristiwa jatuhnya pesawat di Medan tahun 1997 lalu.

“Karena saya tidak mau merugikan nama maskapainya.. Mohon ke-pada staf ataupun pemilik maskapai contact saya.. Tidak usach bayar, saya bukanlah paranormal.!, ” cuit @mata_indigo.

Apabila dalam waktu 1 minggu semenjak hari ini, pihak staf ataupun maskapai yang melayani rute Jakarta-Sulawesi tidak mengontaknya, dia bakal menyebutkan nama maskapai yang diprediksinya bakal mengalami kecelakaan.

“Saya nggak mengancam ataupun gila ketenaran.. Ini adalah satu buah peringatan.. Sebab nyawa manusia siapa pun amat bernilai harganya…, ” tulis anak indigo tersebut

So, kita selaku manusia yang beriman ke-pada Allah SWT, tidaklah di perkenankan untuk mempercayai hal hal yang berbau ramalan, apalagi Ramalan Indigo 2016 tersebut. Seluruhnya yang terkait dengan takdir cuma atas kehendak Allah SWT. Namun, percaya ataupun tidak anak indigo senantiasa saja di berikan penglihatan mengenai masa yang akan datang. Baiklah, mau tau lebih jelas isi cuit dalam akun twitter tersebut, simak dan juga baca saja sendiri di akun @Anoman_Obong#Siaga1 dan juga @mata_indigo.

Baca juga : Ramalan Ki Kusumo Tahun 2016 dan Ramalan Mbah Mijan Tahun 2016