10 Rumah Termahal Di Dunia

1592
Advertisement

Rumah Termahal Di Dunia ada banyak sekali jumlahnya. Setidaknya ada 10 Rumah Mewah Termahal Di Dunia yang masuk dalam daftar rumah paling mahal di Dunia. Kesepuluh rumah mewah ini tentunya akan membuat anda terinspirasi. Bagi yang memiliki rumah mewah ini bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan bisa dijadikan sebagai salah satu bukti kesuksesan seseorang. Orang yang berhasil membangun rumah mewah nan mahal tentunya adalah orang yang bisa mengumpulkan uang yang banyak. Dan berikut ini adalah 10 rumah yang masuk dalam kategori paling mahal di dunia.

1. The Minor

Advertisement

Selain Rumah Mewah Artis Indonesia. Anda pasti penasaran dengan rumah mana saja yang masuk dalam daftar Rumah Termahal Di Dunia? Rumah yang pertama diberi nama The Minor oleh pemiliknya. Rumah ini terletak di Los Angeles, California. Rumah yang dibangun tahun 1991 silam oleh Aaron Spelling ini memiliki luas 58.000 meter persegi. Rumah ini dibangun di lahan seluas itu mempunyai 123 kamar. Ada juga sebuah kawasan khusus untuk bermain bowling. Pusat kebugaran, lapangan tenis, serta kolam renang juga tersedia di lokasi rumah ini. Bioskop pribadi pun ada. Bahkan, saking banyaknya pakaian milik istri Spelling, seluruh pinggiran rumah dijadikan sebagai lemari pakaian olehnya. Dan yang lebih fantastis adalah harga rumah ini sebesar $150 juta.

Rumah Mewah Termahal Di Dunia

2. The Pinnacle

The Pinnacle adalah Rumah Termahal yang kedua. Rumah ini terletak di Yellowstone Club ski dan komunitas golf di Montana. Meski hanya tersedia 10 kamar tidur, sistem perapian tersedia di tiap kamar mandi serta lift kursi yang amat unik. Lift tadi langsung berasal dari pintu belakang yang terletak di dekat resor ski. Rumah ini dimiliki oleh Tim Blixseth dan dihargai $155 juta dollar.

3. Franchuk Villa

Elena Franchuk adalah pemilik rumah Franchuk Villa. Rumah ini konon masuk kedalam daftar Rumah Termahal Di Dunia. Villa ini terdiri atas 5 lantai yang lengkap dengan panel yang terbuat dari marmer. Di ruang bawah tanah miliknya terdapat kolam renang. Rumah yang terletak di kensigton, london, inggris ini dibeli oleh Franchuk yang juga seorang pengusaha Ukraina ini dengan harga $161 juta. Di dalam rumah ini tersedia fasilitas sauna, bioskop, tempat kebugaran atau gym, serta ruang berita.

Rumah Termahal Di Dunia 2015

4. Hearst Mansion

Rumah yang dibangun oleh William Randolph Hearst ini masuk dalam daftar Rumah Termahal Di Dunia. Hearst Mansion adalah sebutan untuk rumah mewah yang terletak di Beverly Hills, California ini. Di area rumah ini ada 6 rumah tinggal, 3 kolam renang, 29 kamar tidur, menara raksasa, serta sebuah klub malam. John F. Kennedy pernah menghabiskan waktu untuk berbulan madu di rumah seharga $165 juta ini.

5. Ira Rennert atau Fairfield Pond

Rumah berikutnya adalah sebuah istana bernama Ira Rennert atau Fairfield Pond yang lengkap dengan fasilitas lapangan basket, 2 lapangan tenis, area bowling, 2 lapangan squash, serta bak mandi yang teramat mewah karena dinilai seharga $150 ribu. Saat ini, Ira Rennert bernilai seharga $198 juta Dollar USA.

6. The Penthouse at One Hyde Park

Rumah yang dikatakan sebagai Rumah Termahal Di Dunia selanjutnya adalah The Penthouse at One Hyde Park. Rumah ini disebut terbilang cukup mahal, karena seharga $212 juta. Bangunan ini memiliki jendela anti peluru, scan iris mata, serta ruangan darurat yang digunakan untuk keamanan lengkap dengan British SAS yang tentunya akan mengawasi seluruh bagian bangunan.

7. Henley Mansion

Rumah yang dimiliki oleh salah satu milyader Rusia damn masuk dalam daftar Rumah Termahal Di Dunia ini bernama Henley Mansion. Rumah ini dibanderol dengan harga $218 juta. Letaknya yang berdekatan dengan Sungai Thames akan memanjakan mata anda, pemandangannya yang indah. Adanya 2 lapangan golf, helipad, bioskop, spa, serta sistem keamanan yang bagus semakin mendukung kemewahan rumah yang ada di Berkshire, Inggris ini. Ada banyak cerita masa lalu yang kelam yang menghantui rumah berumur sekira 300 tahun ini membuat ada kesan horor saat melihatnya dari luar.

8. Villa Leopolda

Villa Leopolda ini dibangun oleh Raja Leopold II yang berasal dari Belgia di tahun 1902 silam. Tersedia 19 kamar tidur di rumah seharga $460 juta ini. Rumah ini sekarang dimiliki oleh Bill Gates.

9. Antilla

Mukesh Ambani adalah pemilik Rumah Termahal Di Dunia berikutnya. Nama rumah seharga $1 miliar ini ialah Antilla. Rumah yang terletak di Mumbai, India ini luasnya 570 meter, dengan 27 lantai, 6 lantai parkir, gym, jacuzzi, ballroom, 4 taman cerita, serta kamar tidur untuk 600 stafnya.

Rumah Termahal

10. Gold House

Rumah terakhir yang masuk ke dalam daftar Rumah Termahal Di Dunia ini adalah Gold House. Harganya dikabarkan senilai $12.200.000.000. Gold House dibangun oleh Raja Stuart Hughes Bling dengan menggunakan 200 ribu kilogram emas murni. Luas seluruh lahan untuk rumah ini adalah 2.442 meter persegi.

Baca Juga : Motor Termahal Di Dunia dan Ular Terbesar di Dunia

Sepuluh Rumah Termahal Di Dunia sudah dipaparkan. Nah, sekarang adalah saatnya anda berusaha keras dan menabung yang banyak agar bisa membangun rumah yang mewah!

Advertisement