Sejarah dan Tujuan ISIS

2757

Sejarah dan Tujuan ISIS – Dalam bahasa Arab, negara disebut juga dengan دوله الاسلاميةفي العراق والشام (Daulah Islamiyyah fie Iraq wa Syam), atau dalam bahasa Inggris ada yang menyebutnya Islamic State in Iraq and the Levant (ISIL), Islamic State in Iraq and Syria (ISIS), dan ada juga yang menyebutnya Islamic State in Iraq and al-Shām (juga disingkat ISIS). Umat Islam saat ini menamakan dengan Negara Khalifah Islam.

ISIS disebut-sebut bertujuan menegakkan syariat Islam dan harga diri bangsa Negara Islam yang kian hari semakin diperbudak oleh Amerika dan antek-anteknya. Terbukti masyarakat Islam setuju dengan penerapan syariat Islam. Ttidak ada hukum terbaik dan juga sistem terbaik kecuali dari Allah.

Target akhir dari Tujuan ISIS ini adalah menyatukan umat Islam men-jadi satu, tidak ada pembedaan warna kulit, kaya ataupun miskin, dari suku yang mana, bersatu dalam ketakwaan kepada Allah SWT. Memberantas kemusrikan, bid’ah dan juga khurafat dan juga menindak tegas pelanggar hukum dengan hukum Allah.

Cuma ada di Sejarah Negara ISIS dan khalifah Islam sebelumnya mereka yang berzina ada yang dihukum cambuk ataupun dirajam jika orang tersebut sudah pernah Nikah, dan sesudah itu diterima kembali dan juga dinasehati selaku seorang muslim untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Target akhir dari Tujuan ISIS ialah memakmurkan Umat Islam dibawah hukum Allah dimuka bumi ini, menumpas kedzhaliman pada kaum muslimin yang dilakukan oleh Amerika dan juga sekutunya, Zionis Isreal dan juga Syiah yang selama ini melaksanakan pembantaian besar-besaran kepada umat Islam Sunni. Daulah Islam ISIS tidak memerlukan legitimasi dari PBB ataupun sejenisnya sebab Daulah Islam cuma memerlukan legitimasi dari Allah dalam menegakkan syariat Islam. (wikipedia)

Wilayah Negara ISIS terbagi menjadi 16 wilayah administrasi, dengan rincian sebagai berikut:

Daerah ISIS di Irak :

  1. # Wilayah Selatan
  2. # Wilayah Diyala
  3. # Wilayah Baghdad
  4. # Wilayah Kirkuk
  5. # Wilayah Salahuddin
  6. # Wilayah Anbar
  7. # Wilayah Ninewa.

Daerah ISIS di Suriah :

  1. # Wilayah Al Barakah (Hasaka)
  2. # Wilayah Al Kheir (Deir al Zour)
  3. # Wilayah Al Raqqah
  4. # Wilayah Al Badiya
  5. # Wilayah Halab (Aleppo)
  6. # Wilayah Idlib
  7. # Wilayah Hama
  8. # Wilayah Damaskus
  9. # Wilayah Pesisir (Al Sahel).

Baca juga : Jabhah Nushrah VS ISIS

Update : Setelah menempatkan Isis dalam pandangan Netral, dan telah mengikuti perkembangan ISIS dari hari ke hari. Kini Daulah Islam atau ISIS Merupakan Sebuah Golongan Wahabi Takfiri Yang sudah mendapat Label Sesat dari Para Ulama Ahlusunnah Wal Jama’ah, Baik itu Aswaja di Indonesia maupun Ulama Ahlussunnah Internasional. Jauhilah Golongan ini!!! Semoga kita selamat di Dunia Akhirat!! Amin Ya Rabbal ‘Alamin….