Senjata Israel Tercanggih (Flechette Shells) Paling Biadab

2262
Advertisement

Senjata Israel Tercanggih – Israel Gunakan Senjata Mematikan Flechette Shells. Sungguh biadab. Militer Laknatillah Israel menggunakan senjata yang dilarang PBB yang mematikan bernama “Flechette Shells”. Flechette adalah kata dalam Bahasa Prancis yang berarti panah baja kecil dengan ekor vaned, seperti anak panah, agar terbang stabil (lihat gambar diatas). Shells adalah selongsong.

Ketika bom meledak di permukaan, atau areal terbuka di permukiman, ribuan panah baja kecil menyembur dengan kekuatan luar biasa. Terbang ke segala arah, menghancurkan semua yang diterjang, dan membunuh anak-anak dalam radius sedemikian luas.

Advertisement

Senjata Israel Tercanggih paling biadab Flechette ditemukan oleh masyarakat Gaza saat serangan di Desa Khuzaa, sebelah timur Khan Younis. Nahla Khalil Najjar, yang berusia 37 tahun, menderita luka di dada akibat senjata flechette.

Laknatillah Militer Israel berbohong bahwa tidak menggunakan senjata ini. Juru bicara Kafir Militer Israel mengatakan; “Israel Defense Force (IDF) hanya menggunakan senjata yang sah menurut hukum internasional. Inilah fakta Zionis yang suka berbohong.

Disamping itu Idjoel News juga melihat bahwa Kafir Zionis Israel juga menggunakan fosfor putih untuk menyerang wilayah padat penduduk Di Negara Palestina adalah suatu kejahatan perang. Kafir Israel kerap mengabaikannya, dan kini menggunakannya lagi.

Israel kerap melakukan kejahatan perang, tapi dunia tidak memiliki kemampuan membawa pemimpinannya ke pengadilan internasional karena AS kerap mendukung pembantaian anak-anak Palestina.

Alhamdulillah!!! 11 Zionis Israel Tewas Oleh Al Qassam Bentrokan dipinggiran Gaza

Walaupun tidak dibantu oleh Wahabi Keluarga Su’ud. Al Qassam menewaskan sedikitnya 11 prajurit zionis Israel saat baku tembak pinggiran Gaza. Ini terjadi setelah Brigade Al Qassam berhasil menyusup ke sejumlah lokasi yang diduduki oleh penjajah Zionis melalui terowongan. Allahu Akbar!!!  Operasi penyusupan oleh Brigade Al Qassam pertama dilakukan oleh sejumlah prajurit Al Qassam ke wilayah Ar Rayan sekitar Sufa. Dalam serangan itu 5 prajurit Zionis tewas dan seluruh personel Brigade Al Qassam kembali dengan selamat.

Sergap 4 Jip Patroli

Sedangkan di tempat lainnya, 12 prajurit pilihan Al Qassam berhasil menyusup ke kam militer Zionis di Abu Muthaibaq. Dalam penyusupan ini mereka berada di lokasi lebih dari 6 jam untuk menunggu musuh masuk perangkap penyergapan. Sampai akhirnya mereka berhasil menyergap 4 jip militer yang melakukan patroli. 3 diantaranya berhasil dihancurkan, sedangkan bentrokan yang ditandai dengan baku tembak terhadap jip ke 4. Dari penyergapan itu, 6 anggota pasukan Zionis tewas ditangan Brigade Al Qassam dengan  izin Allah dan lainnya luka-luka.

Disamping itu Brigade  Al Qassam juga berhasil merebut 2 senapan laras panjang jenis M 16 dari pasukan Zionis. Dalam serangan itu 11 anggota Brigade Al Qassam kembali dengan selamat sedangkan satu diantara mereka syahid. Insya Allah masuk Syurga. Dalam kesempatan terpisah, pihak Zionis menyatakan adanya serangan dari pihak Palestina di wilayah pendudukan dan pihaknya mengklaim 2 tentaranya tewas.

Jumlah Korban Tewas (Syahid) di Gaza Capai 370 Orang

Dalam Berita Islam hari ini. Kebiadaban akibat Senjata Israel Tercanggih kian merajalela. menembak warga secara membabi buta. Petugas Kesehatan Palestina mengatakan, pemboman baru Israel di Gaza membuat selusin orang, termasuk dua anak, tewas.

Seorang juru kamera dan paramedis Palestina ikut menjadi syahid dalam ketika sedang berlangsung pertempuran antara Israel dan Pejuang Palestina Brigade Al Qassam di distrik Shejaiya, Gaza timur.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Serangan Lakanatillah Biadab Israel meluas sampai ke distrik Shejaiya di bagian timur Gaza. Ratusan Ribu warga sipil palestina yang tidak berdosa meninggalkan area itu dan meninggalkan banyak korban sipil yang Syahid tergeletak di jalan. Semoga Masuk Syurga.

Anehnya lagi pihak Pemerintah mesir menutup jalur akses menuju ke Gaza Palestina. Sementara Rumah sakit di Jalur Gaza membutuhkan obat-obaran.

Sejauh ini ada diperkirakan ada 370 korban Syahid dari pihak Palestina, dan sementara di pihak Iblis Laknatillah Israel sekitar 30 manusia tewas dengan 5 diantaranya adalah prajurit. Semoga semakin banyak Yahudi Durjana yang tewas. Amin.

Baca Juga : Keutamaan Puasa Senin Kamis

Advertisement