Merk Sepatu Termahal Di Dunia Yang Berkualitas

1416
Advertisement

Merk Sepatu Termahal Di Dunia – Sepatu termahal Di Dunia dapat kita peroleh dengan gampang. Sekarang ini kita bisa membeli sepatu melalui internet. Selain itu, tentu terlebih dahulu harus tahu juga spesifikasi sepatu tersebut

Disamping Laptop Termahal Di Dunia, Sepatu juga dapat kita dapatkan melalui pemesanan secara online. Alasan logis kenapa seseorang hendak mempunyai sepatu termahal di dunia adalah faktor kewibawaan. Sekarang ini sepatu tak hanya sekadar pelindung telapak kaki semata, melainkan simbol kemajuan maupun kekayaan. Dengan memakai sepatu termahal, seseorang mampu tampil elegan dan terlihat jelas identitas hierarkinya. Meski sepatu dinyatakan mahal oleh jagat pasar dunia, ia juga memiliki segi artistik yang mumpuni. Artistik yang dimaksudkan di sini adalah aspek-aspek keindahan sepatu yang mampu menarik minat siapa pun. Orang yang memandang sepatu tersebut bisa terpukau dan jatuh hati. Artikel ini bermaksud untuk mengupas tuntas Merk Sepatu Termahal Di Dunia secara komprehensif.

Advertisement

Ada ratusan merek Sepatu Termahal Di Dunia yang bisa menjadi referensi bagi peminat dunia fashion. Berikut ini merupakan merek sepatu paling mahal di seantero dunia yang dipakai oleh kalangan Artis Terkaya.

1. Stuart Weitzman’s Rita Hayworth Heels

Pertama, merek sepatu Stuart Weitzman’s Rita Hayworth Heels. Harga yang dipatok sepatu khas Eropa ini sekitar Tiga juta dolar atau tiga puluh milyar rupiah. Sepatu tersebut berbahan dasar satin coklat yang diperindah hiasan anting-anting. Aksesoris ini mirip dengan fashion yang dipunyai Rita Hayworth (sang legenda film dunia). Sepatu ini sudah terkenal sejak tahun 40-an tatkala perang dunia masih berkecamuk di Eropa. Jika melihat secara saksama, sepasang anting yang ditaruh di ujung kaki tersebut didukung oleh hiasan batu mulia seperti rubi, berlian, maupun safir.

2. Cinderella Stuart Weitzman

Kedua, mengenai Sepatu Termahal adalah merek Cinderella Stuart Weitzman. Sepatu ini dipatok dengan harga yang cukup meroket, yakni: dua juta dolar atau sekitar dua puluh milyar rupiah. Sepatu ini memiliki karakteristik empat koma lima inci serta mempunyai lima ratus sembilan puluh lima karat berlian kuat yang dikolaborasikan dengan platinum. Untuk masing-masing sepatu ini diberikan pula berlian amaretto yang berbobot lima karat. Sepatu ini familier digunakan oleh artis dunia bernama Alison Krauss yang membintangi film Alison Krauss. Siapa pun yang hendak memiliki sepatu elegan ini bisa memesan melalui internet atau bertandang langsung ke Eropa.

3. Tanzanite Stuart Weitzman

Sepatu bermodel High Heels ini dipatok dengan harga dua juta rupiah atau setara dengan dua puluh milyar rupiah. Perusahaan pemproduksi sepatu ini ialah Stuart Weitzman yang berkolaborasi penuh dengan toko perhiasan Le Vian. Alasan mereka bekerja sama ialah penyematan berlian model tanzanite sebesar seratus delapan puluh lima karat dengan dua puluh delapan karat untuk dipasangkan di sepatu tersebut sebagai hiasan. Sepatu ini diluncurkan secara formal di Las Vegas pada tahun 2008 silam. Sepatu ini dikenalkan oleh bintang dunia pemeroleh anugerah Oscar tahun 2009.

4. Stiletto Rubi Stuart Weitzman

Sepatu ini dipatok dengan harga fantastis, yaitu dengan harga 1, 6 juta USD atau setara dengan 16 Milyar rupiah. Sepatu ini dibuat oleh perusahaan Stuart Weitzman pada tahun 2003 silam. Awal mulanya, sepatu ini dipakai oleh Judy Garland yang berperan menjadi Dorothy di film terkenal Wizard of Oz. Meski sepatu ini terkenal di setiap kota besar diseluruh dunia, ia tak akan menjadi sepatu favorit apabila tak ada kontribusi dari toko perhiasan Oscar Heyman and Bros. Perusahaan perhiasan ini telah memberikan (baca: menyumbang) rubi bulat berjumlah 642 karat dan seratus dua puluh karat (oval).

5. Sepatu Nike

Sepatu Nike telah membumbung tinggi popularitasnya, banyak perusahaan maupun klub yang memakai produk asli nike sebagai ikon besarnya. Ambillah contoh klub sepakbola di Eropa. Para pemain sepak bola dunia (Manchaster, Madrid, Milan, dan lain sebagainya) telah memakai sepatu bermerek nike sebagai sepatu favorit tatkala bermain sepakbola di lapangan hijau. Selain itu, sepatu nike juga menjadi sponsor utama dalam persepak-bola-an dunia yang cukup strategis. Tidak seperti sepatu-sepatu untuk perempuan yang dipaparkan di atas, Sepatu Termahal Di Dunia nike cukup digemari oleh para laki-laki. Sebetulnya masih banyak hal yang bisa dipaparkan mengenai Sepatu Termahal Di Dunia. Namun, apa yang disampaikan di atas sudah lebih dari cukup.

Baca Juga : Rumah Termahal Di Dunia

Oleh karena itu, sebarkanlah informasi mengenai sepatu termahal tersebut ke siapa pun yang sekiranya membutuhkan. Dengan begitu, kita bisa bermanfaat bagi orang lain. Demikianlah, ulasan singkat mengenai Sepatu Termahal Di Dunia.

Advertisement