Shampo Pemanjang Rambut Secara Cepat Instan

1499
Advertisement

Idjoel.com – Shampo pemanjang rambut dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk memanjangkan rambut secara cepat dengan hasil yang memuaskan.

Banyak cara untuk memanjangkan rambut secara instan, selain terdapat shampo pemanjang rambut yang sudah beredar dipasaran dengan racikan serta bahan-bahan alami khusus. Selain berfungsi sebagai pemanjang rambut, shampo ini juga dipercaya mampu menumbuhkan rambut dan membuatnya berkilau. Anda akan mendapatkan rambut panjang yang lebat dan berkilau. Menggunakan serta memilih shampo yang dapat memanjangkan rambut secara instan ini baiknya Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai Anda memilih produk yang salah dan malah akan menimbulkan kerusakan pada rambut Anda.

Advertisement

Jika Anda ingin memiliki rambut panjang yang tidak sabar dengan cara alami, menunggu rambut panjang secara alami dapat Anda coba hair extention selain menggunakan shampo pemanjang rambut. Metode menyambung rambut ini sudah banyak dipilih orang untuk memiliki model rambut panjang secara instan. Teknik menyambung rambut ada dua pilihan, yakni dengan chip dan juga lem. Jenis rambut yang digunakan sebagai bahan sambungan juga terdapat dua macam, rambut alami atau yang berasal dari rambut asli manusia dan juga rambut sintetis yakni rambut buatan. Teknik, bahan serta daya tahan sambungan rambut ini masing-masing memiliki keunggulan dan juga kelemahan serta harga yang beragam.

Memutuskan untuk memanjangkan rambut akibat potongan rambut pendek secara alami mungkin menjadi salah satu keputusan yang tepat. Anda tidak perlu khawatir karena terdapat tips khusus yang alami untuk membantu Anda dalam proses memanjangkan rambut. Ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan yang terjangkau selain membeli shampo pemanjang rambut. Tips-tips tersebut antara lain:

  1. Ramuan putih telur

Ambil putih telur dari 3 butir telur, putihnya saja ya, kocok hingga rata dan oleskan pada rambut secara menyeluruh. Diamkan selama 5-10 menit baru Anda karmas hingga bersih.

  1. Jangan terlalu sering keramas

Hindari karmas atau mencuci rambut setiap hari karena dengan melakukan karmas setiap hari bisa-bisa Anda akan kekurangan minyak yang menutrisi rambut.

  1. Jangan terlalu sering menggunakan hair dryers dan lain sebagainya yang mengandung panas.

Beberapa informasi tentang memanjangkan rambut secara instan tadi semoga dapat bermanfaat. Ternyata terdapat beberapa cara memanjangkan rambut diantaranya dengan menggunakan shampo pemanjang rambut, menyambung rambut (hair extention) dan juga memanjangkan rambut secara alami dengan tips-tips yang akan membantu Anda. Selamat memilih dan selamat mencoba.

Advertisement