5 Tempat Wisata di Jakarta Favorit Kamu

Tempat Wisata di Jakarta Merupakan Informasi Yang Anda Butuhkan Yang Ingin Berwisata Dan Berbelanja Di Daerah Ini. Tempat Wisata Di Jakarta ada banyak sekali jumlahnya. Tempat Wisata Di Jakarta ada banyak sekali. Jika anda mempunyai agenda wisata ke Jakarta, jangan hanya menganggarkan 2 atau 3 hari saja. Anda membutuhkan lebih dari itu untuk mengunjungi tempat wisata yang ada ibukota negeri ini. Apalagi, jika anda juga ingin mengunjungi Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya. Jangan khawatir karena ada juga Tempat Wisata Di Jakarta Yang Murah yang dapat anda kunjungi. Berikut Bang Joel Ulas beberapa tempat wisata saja yang ada di kota yang padat ini.

5 Tujuan Tempat Wisata di Jakarta Favorit Kamu

1. Taman Impian Jaya Ancol

Selain Tempat Wisata Di Bogor yang terkenal dengan Wisata Taman Riung Gunung Puncak. Anda penasaran dengan Tempat Wisata Di Jakarta mana saja yang masuk dalam daftar kunjungan anda? Taman Impian Jaya Ancol adalah salah satu tempat wisata yang paling sering disebut dan dikunjungi oleh wisatawan dalam kota ataupun luar kota di musim liburan dan akhir pekan tiba. Di kompleks ini anda dapat mengunjungi beberapa pantai indah, seperti Pantai Indah, Pantai Elok, Pantai Festival, serta Pantai Carnival Beach Club. Anda dapat pula berkunjung ke Danau Impian sebagai salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu dengan rekan ataupun keluarga anda.

Di Taman Impian Jaya Ancol anda dapat juga mengunjungi Dufan atau Dunia Fantasi. Anda dapat naik wahana bermain seperti tornado, kora-kora, histeria, bianglala, dan masih banyak lainnya. Dufan dikenal sebagai wahana bermain outdoor terbesar di indonesia sehingga tak ada alasan bagi anda untuk tidak mengunjungi tempat ini saat pergi ke Jakarta.

Tempat Wisata Jakarta Taman Impian Jaya Ancol

2. Gelanggang Samudera

Aktual Hari Ini, Objek Wisata di jakarta dan sekitarnya selanjutnya adalah Gelanggang Samudera. Wahana ini juga terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Wahana edukasi dan hiburan tergabung menjadi satu di tempat ini. Anda dapat melihat aksi dan tingkah laku aneka satwa seperti anjing laut, paus putih, lumba-lumba, singa laut, kudanil, dan lain sebagainya. Anak kecil yang diajak ke tempat ini biasanya akan betah dan enggan untuk diajak pulang.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Murah

3. Pasar Seni di Jakarta

Tidak Kalah Menarik dengan Tempat Wisata Di Bandung dan Sekitarnya, Siapa bilang Jakarta tidak punya tempat jual beli barang kesenian? Di Jakarta terdapat sebuah Pasar Seni yang digunakan sebagai pusat aneka kegiatan seni dan kerajinan di ibukota. Telah banyak kolektor seni yang datang dan membeli karya yang terpampang dan dijual di Pasar Seni ini. Di sini anda terdapat toko-toko yang menjual aneka cinderamata. Ada juga Galeri Pameran dan Panggung Pertunjukan yang dapat anda jadikan hiburan saat sedang penat. Lokasinya masih di Taman Impian jaya Ancol.

4. Pantai Marina

Tempat Wisata di Jakarta berikutnya adalah Pantai dan Pelabuhan Marina. Pelabuhan ini terletak di daerah Jakarta Utara. Apanya yang unik? Yang unik dan menarik dari pelabuhan ini adalah dermaga besar untuk kapal pesiar yang bergaya kosmopolitan. Pelabuhan ini adalah yang pertama dan paling lengkap yang dibangun di Indonesia. Kapal pesiar dengan aneka ukuran dapat berlabuh di pelabuhan ini. Pelabuhan ini sering dijadikan sebagai pelabuhan untuk kapal yang ingin berlayar ke Pulau Seribu. Selain sebagai pelabuhan kapal pesiar, tempat ini juga dijadikan sebagai pusat beragam olahraga laut seperti wind surfing, ski air, diving, sailing, dan lain sebagainya.

5. Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu

Anda ingin berwisata ke pulau layaknya liburannya orang kaya? Berjalan-jalan dan menghabiskan waktu beberapa hari di pulau kecil di tengah laut lepas? Anda ingin melakukan wisata yang terkesan mahal ke pulau tapi anggaran tipis? Tak perlu khawatir karena ada tempat untuk berwisata yang murah bagi anda dari kalangan menengah. Datanglah ke Pulau Bidadari yang terletak di Kepulauan Seribu.

Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya

Anda tak perlu waktu lama untuk ke tempat ini. Cukup 20 menit dai Pelabuhan Marina. Di pulau ini terdapat 49 cottages berbagai ukuran, mulai dari tipe deluxe, tipe suite dengan sarana berolahraga, tipe family, serta tipe family suite. Ada juga 2 buah aula serbaguna, restoran, bar, serta toko-toko yang menjual cindera mata. Anda yang menyukai olahraga air bisa menyelam dan berenang dengan lumba-lumba.

Lainnya : Tempat Wisata di Yogja dan Foto Ciuman Hot

Beberapa Tempat Wisata di Jakarta Favorit Kamu di atas kalau diibaratkan barulah seujung kuku. Anda tak akan habis mengunjungi semua tempat itu dalam 1 minggu. Jadi, siapkan waktu yang lama agar dapat berkunjung dan berwisata ke  Jakarta Favorit Kamu!

tags: , , , ,