Tempat Wisata di Malang Yang Murah Di Sekitarnya

841
Advertisement

Tempat Wisata di Malang Yang Murah Di Sekitarnya merupakan ulasan dalam artikel kita kali ini. siapa yang tak kenal Malang? Kota yang berlokasi di Jawa Timur memiliki segala macam wahana dan merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal pula dengan destinasi-destinasi Tempat Wisata yang sangat memukau. Ada banyak sekali obyek wisata yang bisa anda kunjungi untuk bisa ke tempat ini dengan biaya yang murah dan cukup terjangkau, penasaran apa saja Tempat wisata di malang menarik yang ada di Malang? Berikut ini adalah secuil ulasan singkat versi Bang Joel.

1. Masjid Ajaib Turen, Kota Malang Jawa Timur

Advertisement

Bangunan Mesjid Turen ini memang tergolong super unik, antik dan megah bernilai Islami yang berlantai 7. Hampir di setiap tembok Mesjid, terdapat ukiran dan kaligrafi Arab. Yang super mewah dan menenteramkan jiwa adalah, juga tersedia kolam renang didalamnya, dilengkapi perahu juga, Ini khususan lo untuk dinaiki wisatawan anak-anak.

Tak hanya itu juga yang dipaparkan, di dalam komplek Masjid Ajaib Turen, juga terdapat berbagai macam jenis hewan seperti kijang, monyet, kelinci, aneka jenis ayam dan juga burung. Di sekeliling bagunannya juga berdiri berbagai bangunan-bagunan kecil seperti menara yang ada di setiap sudut masjid. Uniknya lagi, di Bagunan Mesjid ini ada tiang penyangga dari seluruh bangunan, yang semuanya itu terbuat dari tanah liat.

Tenang di Dunia dan juga di akhirat kelak, Di dalam Masjid ini juga ada ruangan aQuarium dan juga perpustakaan berisikan buku-buku Islam.

Tempat Wisata di Malang Mesjid

2. Jatim Park I

Tempat Wisata Di Malang yang murah kedua adalah Jatim Park I. Tempat ini merupakan tempat favorit bagi para pengunjung lokal maupun wisatawan dari luar daerah. Jatim park ini merupakan taman rekreasi dengan puluhan wahana yang akan banyak menghibur. Wahana utama dari tempat ini adalah kolam renang yang besar dengan latar patung Ken Arok. Selain itu ada lagi fasilitas yang lain seperti Science Stadium yaitu laboratorium indoor dan outdoor. Wahana permainan lainnya adalah Mini Jet, Flying Tornado, Spinning Coaster, Gokart, Bioskop 3D dan Drop Zone dan masih banyak lagi. Ini merupakan lokasi wisata spektakuler seperti Tempat Wisata di Jakarta yang terkenal dengan Taman Impian Jaya Ancol

Tempat Wisata Malang Jatim Park I

3. Pulau Sempu

Lokasi Tempat Wisata di Malang lainnya adalah Pulau Sempu, tempat ini jauh dari kota Malang, yaitu sekitar 75 km dari pusat kota. Pulau Sempu tepatnya berlokasi di kawasan cagar alam di bawah pengelolaan pemerintah kota setempat. Keunikan tempat ini adalah panorama alam yang sangat indah dengan vegetasi yang terdapat di kawasan pulau seperti hutan tropis, pantai, hingga hutan bakau, dan yang paling menarik adalah sebuah danau yang berada di tengah pulau seluas 4 hektar, yang disebut Segara Anakan.

Tempat Wisata Malang Pulau Sempu

4. Wisata Alun-alun kota Malang

Kawasan Wisata Di Malang selanjutnya adalah Wisata Alun-alun kota Malang. Asyiknya berlibur dan berwisata ke tempat ini adalah anda tidak perlu repot-repot membayar karcis masuk untuk dapat menikmati berbagai wahana di tempat ini, semuanya telah di sediakan oleh pemerintah kota secara gratis. Di alun-alun ini juga ada bianglala atau komidi putar yang bisa anda naiki, nah untuk wahana yang satu ini anda harus membayar untuk menikmati wahana yang satu ini. Selain itu anda bebas menggunkannya seperti playground untuk anak, ruang informasi berbentuk stroberi, dan masih banyak lagi.

Wisata Alun-alun di Malang

5. Batu Night Spectacular

Tempat Wisata Di Malang dan sekitarnya kelima adalah Batu Night Spectacular. Tempat ini merupakan taman rekreasi yang populer oleh penduduk setempat ataupun pengunjung dari luar daerah. Tempat ini sangat keren di kunjungi pada saat malam hari, pemandangan seperti lampion dan trampoline dan berbagai jenis wahana yang bisa anda nikmati seperti sepeda terbang, sembari menikmati keindahan kota Malang di malam hari, trampolin, hingga ingin beromantis ria bersama pasangan di tampan lampion bisa anda nikmati. Selain itu, anda juga bisa berburu oleh-oleh di tempat ini di night market yang terletak di sepanjang jalan dekat exit door atau mencoba Wisata Kuliner Di Malang.

Wisata Kuliner Di Malang

6. Kolam Mata Air Krabyakan

Setelah Tempat Wisata Di Bogor yang super wah, Tempat Wisata Di Malang keenam adalah kolam mata air Krabyakan. Jika anda sedang ingin menikmati sensasi mandi di kolam terbuka bersumber dari mata air yang langsung dengan desain kolam alami dari bebatuan alam, maka datanglah ke sumber air Krabyakan, yang lokasi terletak di Desa Sumber Ngepoh. Sensasi mandi dan berendam di tempat ini adalah pemandangan alam yang indah seperti latar persawahan, gunung, pepohonan yang rendang, serta desain kolam dari batu kali dari yang tersusun rapi. Untuk masuk dan menikmati mandi di kolam ini hanya dipungut biaya yang sangat murah, yaitu sebesar Rp 1000 per orang.

Tempat Wisata Malang Kolam Mata Air Krabyakan

7. Air Terjun Coban Pelangi

Tempat Wisata Di Malang adalah air terjun Coban Pelangi. Jika anda ingin menikmati sensasi alam yang menyejukan dan segar,cobalah berkunjung ke Coban Pelangi yaitu air terjun dengan ketinggian 30 meter. Panorama dan keindahan alam yang bisa anda nikmati disini adalah pelangi yang sangat indah terbentuk dari riakan air terjun yang terkena cahaya matahari sehingga membentuk pelangi. Sangat menenangkan dapat bersantai di tempat ini dengan pemandangan hijaunya. Lokasi tempat ini sekitar 132 dari pusat kota Malang, dan anda bisa menikmati air wisata kuliner disekitar air terjun.

Lokasi Wisata Air Terjun Coban Pelangi

Lainnya : Tempat Wisata Di Bandung dan Sekitarnya

Itulah beberapa Tempat Wisata di Malang Yang Murah Di Sekitarnya. Semoga liburan anda menyenangkan di Bulan ini, Mantap!!!

Advertisement