Tempat Wisata Di Malaysia Favorit

638
Advertisement

Sedang berada di Malaysia? Sedang berlibur ke Malaysia? Atau sedang mengunjungi Malaysia? Berikut adalah nama-nama tempat wisata yang wajib anda kunjungi, yaitu Tempat Wisata Di Malaysia.

Tempat Wisata Di Malaysia yang akan diulas dalam artikel ini berisi tentang deretan nama tempat wisata di Malaysia yang sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi ketika anda sedang berlibur ke Bandung. Tempat Wisata Favorit Di Malaysia akan membantu anda menentukan destinasi wisata terbaik dalam mengisi liburan anda dengan momentum menyenangkan yang tak terlupakan.

Advertisement

1. Menara Kembar Petronas

Menara kembar petronas merupakan Obyek Wisata Malaysia yang paling populer. Saking populernya, menara kembar ini menjadi ikon dari kota kuala lumpur, bahkan Malaysia itu sendiri. Menurut catatan rekor, menara kembar ini merupakan menara kembar tertinggi di dunia yang mempunyai 88 lantai. Tinggi dari menara kembar petronas ini mencapai 452 meter. Anda wajib berfoto-foto apabila mengunjungi menara kembar petronas ini karena anda akan melihat pemandangan negeri Malaysia yang menabjubkan dari ketinggian, untuk menuju ke puncak menara kembar petronas ini, anda harus membeli tiket dengan harga 20 ringgit Malaysia. Tempat Wisata Di Malaysia ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Waktu yang pas untuk mengunjungi menara kembar petronas ini adalah malam hari karena dengan begitu anda akan melihat keindahan warna-warni lampu yang menyala pada menara ini. Oleh karena itu, meskipun tengah malam, menara ini masih saja ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Benar-benar Tempat Wisata Di Malaysia yang harus anda kunjungi selain Tempat Wisata Di Singapore.

Tempat Wisata Favorit Di Malaysia

2. Menara kuala lumpur

Selanjutnya Tempat Wisata Di Malaysia adalah menara KL. Menara yang juga terletak di kota kuala lumpur ini mempunyai tinggi mencapai 421 meter. Menara kuala lumpur ini termasuk ke dalam daftar tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan di kota kuala lumpur. Tujuan dari dibangunnya menara kuala lumpur ini adalah untuk meningkatkan kualitas jaringan komunikasi di kota kuala lumpur. Dan yang menarik dari menara kuala lupur ini adalah elevatornya. Elevator dari menara kuala lumpur ini dikenal sebagai salah satu elevator tercepat di dunia. Elevator ini hanya membutuhkan waktu 54 detik untuk mencapai puncak menara dan 52 detik untuk mencapai dasar menara. Di menara ini anda dapat menikmati banyak hal seperti menikmati zona binatang, bermain simulasi F1, menunggang kuda poni, merasakan teater XD, melihat akuarium koral, dan menikmati berbagai macam masakan khas Malaysia di dalam restoring mewah yang terdapat di menara ini. Sebagai catatan, restoran mewah disini cukup unik karena dapat berputar 360 derajat pada ketinggian 282 meter. Menara ini tutup jam 10 malam dan buka kembali jam 9 pagi.

3. Masjid kenegaraan Malaysia

Tempat Wisata Di Malaysia berikutnya adalah masjid Kenegaraan Malaysia. Masjid yang bertempat di jalan perdana ini, dibangun pada tahun 1965. Masjid yang terletak di kuala lumpur ini mempunyai kapasitas jamaah yang luar biasa karena mencapai jumlah jamaah hingga 15.000 orang. Yang unik dari Tempat Wisata Di Malaysia ini adalah, pengunjung selain agama islam boleh berkunjung ke dalam masjid ini dan melihat-lihat, namun dengan cacatan waktu berkunjung di luar jam ibadah. Peraturan masjid kenegaraan ini terbilang cukup ketat, sebab apabila takmir masjid melihat pakaian anda dalam beribadah dirasa kurang cocok dan kurang sopan, maka takmir masjid akan memberikan pinjaman peci, sarung dan jubah panjang kepada anda. Anda akan melihat pemandangan ribuan orang berbondong-bondong turun dari masjid setelah anda selesai beribadah di masjid kenegaraan ini.

4. Batu caves

Tempat Wisata Di Malaysia ini merupakan tempat suci dan dikeramatkan oleh agama hindu yang terdapat di Malaysia. Anda harus menempuh perjalanan sejauh 13 kilometer menuju arah utara dari kota kuala lumpur apabila ingin mengunjungi tempat ini. Anda bisa dikatakan berolahraga ketika mengunjungi tempat ini karena anda harus melewati anak tangga sebanyak 272 untuk sampai ke puncak dan menikmati kemegahan dari batu caves ini. Selain itu, anda harus waspada ketika mengunjungi tempat ini karena tempat ini merupakan habitat alami dari monyet, jadi aka nada monyet yang mengincar makanan juga peralatan-peralatan anda ketika berkunjung ke sini. Selain itu berhubung ini adalah tempat peribadatan umat hindu yang suci, maka anda harus benar-benar menjaga sopan santun anda selama berada disini dengan tidak berisik dan tidak merusak benda apapun di Tempat Wisata Di Malaysia ini.

Obyek Wisata Malaysia

Baca Juga : Tempat Wisata di Indonesia Yang Terkenal di Dunia

Itulah tadi beberapa nama Tempat Wisata Di Malaysia yang wajib anda kunjungi selama anda berlibur dan berwisata di negeri jiran Malaysia ini.

Advertisement