Tips Model Rambut Undercut Terbaru

1729
Advertisement

Tips Model Rambut Undercut Terbaru – Model rambut undercut merupakan model rambut para pria muda dari semua kalangan. Modelnya yang simpel dan fresh membuat rambut ini semakin banyak penggemarnya.

Model rambut undercut merupakan model rambut yang sangat digandrungi oleh kaum muda sekarang ini. Model rambut yang sempat menjadi tren di sekitar tahun 1920an ini sekarang menjadi tren kembali setelah pesepak bola tersohor David Beckham mempopulerkannya kembali. Setelah David Beckham memotong rambutnya dengan model ini, kemudian banyak diikuti oleh selebriti internasional hingga pada akhirnya digandrungi oleh kaum muda di seluruh penjuru dunia. Namun, jika Anda ingin memiliki potongan rambut ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar potongan rambut Anda tidak terlihat aneh.

Advertisement

Pertama, Anda harus paham betul tentang apa itu model rambut undercut. Model rambut pria masa kini ini ditata dengan memangkas pendek rambut pada bagian samping dan belakang, sedangkan untuk bagian rambut yang atas dipotong lebih panjang lalu menyisirnya rapi baik ke belakang, atau menyamping. Umumnya, untuk bagian rambut yang pendek tebalnya sekitar 0,5-1 cm, dan untuk bagian yang panjang sekitar 10 sampai 15 cm. Potongan rambut untuk bagian samping, belakang, dan atas tidak perlu dihaluskan dengan kontras.

Selain itu, Anda harus mempertimbangkan jenis rambut Anda jika ingin memiliki Model Rambut Undercut. Bagi Anda yang rambutnya panjang dan lurus, ini memudahkan karena Anda cukup menyibakkan rambut atas Anda ke belakang atau menggunakan slicked-back. Untuk rambut bergelombang atau rambut pendek, sisirlah bagian atas rambut ke belakang dengan sisir yang bergigi jarang. Jika Anda memiliki rambut keriting, jangan gunakan slicked-back tapi pendekkan sedikit rambut atas Anda, lalu atur bagian depannya dengan menonjolkan rambut natural Anda.

Hal lain yang harus diperhatikan supaya rambut undercut Anda dapat diatur dengan mudah dan tetap tertata dengan rapi, adalah dengan menggunakan pomade atau gel rambut. Jadi, Anda memang harus mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk membeli pomade ini. Model rambut pria ini membuat pria lebih terlihat simpel, fresh dan muda. Cocok sekali bagi Anda yang menyukai hal-hal yang simpel dan sporty. Sekian info tentang model rambut undercut dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi untuk mengubah tampilan rambut Anda. Terima kasih!!

Advertisement