Trend Rambut Pendek 2018

1685

Trend Rambut Pendek – Trend rambut pendek 2018 untuk pria konsepnya yaitu memotong bagian samping dan membiarkan rambut di bagian atas tumbuh lebih panjang.

Perubahan Gaya rambut pendek dari tahun 2016 untuk pria memang tidak sebanyak perubahan trend rambut wanita. Walaupun begitu tetap ada perubahan trend gaya rambut bagi kaum pria. Pada dasarnya banyak pria yang lebih memilih gaya rambut yang sederhana atau simple. Pria memang bukan orang yang suka ribet. Oleh sebab itu, gaya rambut pendek banyak dipilih. Bukan berarti pria tidak memiliki gaya rambut menarik dan keren. Pria memiliki cara sendiri untuk memilih gaya rambut dan dalam memikat hati perempuan. Gaya rambut yang tepat akan membuat pria tampak keren di hadapan wanita.

Di tahun 2018, perubahan trend gaya rambut pria dari tahun sebelumnya seperti dikutip Aktual.ID memang tidak terlalu banyak. Beberapa masih ada yang bertahan dan ada pula trend baru. Ini dia trend rambut pendek 2018 untuk pria yang mungkin dapat menjadi bahan referensi bagi Anda semua:

1. Undercut

Ini merupakan salah satu trend gaya rambut pendek untuk pria di tahun 2016. Rambut pada bagian samping akan dipotong lebih tipis dibandingkan rambut bagian atas, bahkan sangat tipis. Sedangkan rambut bagian atas yang dibiarkan lebih panjang akan diberi gel untuk memberikan kesan rapi pada rambut. Rambut akan disisir ke belakang setelah diolesi gel rambut secara merata.

Model Rambut Undercut Pria

2. Oseledets

Trend rambut pendek 2018 untuk pria selanjutnya yaitu Oseledets. Pada dasarnya, gaya rambut ini adalah turunan atau modifikasi dari gaya rambut Undercut. Gaya rambut ini hampir sama dengan gaya rambut undercut, tetapi pada bagian samping terlihat lebih tipis. Jika gaya rambut Undercut pada bagian samping dipotong tipis secara bertahap dari bagian atas hingga ke bawah. Tetapi gaya rambut Oseledets ini memotong bagian samping dengan sama panjang. Dengan begitu terlihat lebih garang.

Potongan Rambut Oseledets

3. Recon

Gaya rambut ini juga merupakan trend rambut pendek pria di tahun 2018. Tidak jauh berbeda dengan gaya rambut sebelumnya. Dengan menyisakan rambut bagian atas dan memotong bagian samping. Hanya saja pada bagian samping, rambut akan dipotong habis atau di botak. Kontras yang jelas akan terlihat dan membuat garis pembatas.

Model Recon Rambut Pria

Itulah beberapa trend rambut pendek 2018 untuk pria. Dengan konsep yang sama tetapi menghasilkan gaya yang berbeda-beda.