Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November Jadi Trending Topic Dunia

1226
Advertisement

Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November Jadi Trending Topic Dunia – Hari ini, bertepatan dengan Tanggal 10 november 2014, Negara Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional. Masyarakat Indonesia tidak mau ketinggalan memperingati hari pertempuran arek-arek Surabaya dengan serdadu NICA yang diboncengi Belanda kepada 1945 di Surabaya ini

Melalui Twitter, netizen memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan. Ucapan ini men-jadi salah 1 trending topic dunia kepada pagi ini, pukul 06. 48 Waktu Indonesia Bagian Barat (Wib), tepatnya di urutan keempat.

Advertisement

“Siapapun yang senantiasa memberi yang terbaik bagi sesama dan juga bangsanya adalah pahlawan. Selamat Hari Pahlawan, 10 (sepuluh) Bulan november, ” Tulis akun Twitter @ValensDakiSoo. “Menjadi pahlawan adalah mengenai pengorbanan, tekad baja, dan juga perjuangan. Selamat pagi: )#) selamat hari pahlawan, ” cuit @ferdiraz.

Menteri Agama Lukman Saifuddin tak mau ketinggalan dan juga berpartisipasi. Melalui akun Twitter-nya, @lukmansaifuddin, dia menyampaikan sedikit harapannya kepada Hari Pahlawan. “Selamat Hari Pahlawan.. Semoga tiap kita men-jadi pahlawan bagi lingkungan terdekatnya masing-masing, ” cuit @lukmansaifuddin. Sutradara sekaligus penulis skenario Joko Anwar jua ikut menulis. “Selamat Hari Pahlawan, ” cuit @jokoanwar.

Baca Juga : Hari Pahlawan (Sejarah Makna dan Arti) 10 November 1945

Advertisement